Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United vs Burnley: Vincent Kompany Ingin Jadikan MU Tolak Ukur Kekuatan Timnya

Pelatih Burnley, Vincent Kompany, ingin pakai laga antara Manchester United vs Burnley di Piala Carabao sebagai barometer kekuatan timnya.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Manchester United vs Burnley: Vincent Kompany Ingin Jadikan MU Tolak Ukur Kekuatan Timnya
Instagram @vincentkompany
Pelatih Burnley, Vincent Kompany ingin pakai laga antara Manchester United vs Burnley di Piala Carabao sebagai barometer kekuatan timnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Burnley, Vincent Kompany, ingin menggunakan pertandingan antara Manchester United vs Burnley di babak 16 besar Carabao Cup sebagai tolak ukur kekuatan timnya.

Laga Manchester United vs Burnley akan dihelat di Stadion Old Trafford pada Kamis (22/12/2022) pukul 03.00 WIB.

Pada babak sebelumnya The Clarets (julukan Burnley) berhasil mengandaskan perlawanan Crawley Town dengan skor 3-1 sementara Setan Merah mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-2.




Saat ini Burnley tengah memimpin klasemen sementara Championship (divisi 2 Liga Inggris) dan Kompany ingin menguji kemampuan timnya di laga melawan MU nanti.

Baca juga: Dibuang Sevilla, Isco Ditawarkan ke 2 tim Liga Inggris, Arsenal & Man United Siap Angkut?

"Saya pikir bagi kami itu memberi kami kesempatan untuk mengukur diri kami dengan beberapa yang terbaik dan melihat seberapa dekat kami," kata pria berusia 36 tahun itu dikutip dari LancsLive.

"Ini adalah pertandingan yang ingin kami mainkan dan tingkatkan serta untuk mengukur di mana kami berada, jadi kami akan memperlakukannya seperti semua laga lainnya."

“Ini lebih menarik bagi saya, lebih dari fakta bahwa kami akan pergi ke Old Trafford, itu akan menjadi ujian dan kami menantikannya."

BERITA TERKAIT

"Bagi saya, ini tentang menemukan seberapa dekat atau seberapa jauh kita, segala sesuatu di sekitarnya akan menjadi seperti apa adanya," tuturnya.

The Clarets datang ke Old Trafford dengan performa yang sedang apik.

Tim ini raih empat kemenangan beruntun dan delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Pada musim ini mereka hanya kalah dua kali di Championship, skuad asuhan Kompany ini raih 47 poin dari 23 laga.

Burnley merupakan salah satu dari dua tim dari Championship yang masih bertahan di Piala Carabao bersama Blackburn Rovers.

Sang pelatih The Clarets, yang sebelumnya bermain untuk Manchester City, tentu ingin melihat timnya tampil baik melawan MU.

Sementara itu, Erik Ten Hag (Pelatih MU) mengatakan performa timnya masih jauh dari harapannya, tetapi sudah berada dalam arah yang benar, jelang laga melawan Burnley.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas