Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hobi Nge-gym, Bomber Masa Depan AC Milan Dapat Julukan Hulk dari Ibrahimovic

Kegilaannya akan hobi ngegym membuat Lorenzo Colombo yang tak lain bomber muda AC Milan dapat julukan Hulk dari Zlatan Ibrahimovic.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Hobi Nge-gym, Bomber Masa Depan AC Milan Dapat Julukan Hulk dari Ibrahimovic
Andreas SOLARO / AFP
Pemain depan Lecce Italia Lorenzo Colombo (tengah) merayakan setelah mencetak gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan Lecce pada 31 Agustus 2022 di stadion Diego-Maradona di Naples. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang masa depan AC Milan yang kini 'disekolahkan' ke Lecce mendapatkan panggilan khusus dari Zlatan Ibrahimovic.

Diungkapkan Lorenzo Colombo, dirinya mendapatkan panggilan 'Hulk' oleh seniornya tersebut di AC Milan.

Uniknya, julukan Hulk disematkan Zlatan Ibrahimovic kepada Lorenzo Colombo lantaran dia hobi nge-gym.

Sebagaimana yang diketahui, Lorenzo Colombo yang baru berusia 20 tahun minim mendapatkan menit bermain. 

Baca juga: Cara Instan Inter Manjakan Inzaghi: Bajak Eks Bintang AC Milan yang Terbuang di Barcelona

Pemain depan Lecce Italia Lorenzo Colombo (tengah) merayakan setelah mencetak gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan Lecce pada 31 Agustus 2022 di stadion Diego-Maradona di Naples.
Pemain depan Lecce Italia Lorenzo Colombo (tengah) merayakan setelah mencetak gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Napoli dan Lecce pada 31 Agustus 2022 di stadion Diego-Maradona di Naples. (Andreas SOLARO / AFP)

Meski demikian, Colombo masuk dalam proyek jangka panjang Stefano Pioli selaku pelatih Milan. Oleh karena itu, pihak klub memilih untuk meminjamkan Lorenzo Colombo ke sesama tim Serie A, Lecce.

Musim ini, penyerang jebolan primavera AC Milan ini mengemas empat gol dan dua assist dari 14 penampilan bersama Lecce.

Capaian yang terbilang fantastis untuk pemain muda berusia 20 tahun.

BERITA TERKAIT

Mengenang kebersamaannya semasa masih di AC Milan, Lorenzo Colombo mengingat sebuah momen yang tak bisa dia lupakan. Tepatnya saat pertama kali mendapat julukan Hulk. 

“Karena saya selalu di gym dan saya melakukan banyak latihan beban. Saya memiliki fisik yang cukup berotot dan itulah mengapa dia memanggil saya seperti itu," ungkap Colombo, seperti yang dikutip dari laman Sempre Milan.

"Kekuatan dalam sepak bola sangat penting bagi saya, dalam sepak bola saat ini, untuk menjadi kompetitif, pertama-tama Anda harus menjadi seorang atlet," sambung pemain yang membela Timnas Italia U21.

Hobi nge-gym yang dimiliki Colombo memang tak lepas dari panutannya, Cristiano Ronaldo.

Yap, CR7 memang dikenal sebagai pemain dengan bentuk fisik yang sempurna. Satu di antara kunci sukses Ronaldo bisa menjaga top performa mesi sudah berusia 37 tahun ialah kegemarannya menghabiskan waktu untuk fitnes.

Kebiasaan gym yang dilakukan Ronaldo mengakar sejak muda.

“Idola saya adalah Cristiano Ronaldo, karena mentalitas dan sikapnya untuk bekerja, saya sangat melihat diri saya dalam dirinya," sambung Colombo.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas