Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liga Inggris: Patrice Evra Sebut West Ham United Sanggup Tahan Imbang Arsenal

Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, memperkirakan laga Arsenal vs West Ham United di Boxing Day Liga Inggris akan berakhir imbang.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Liga Inggris: Patrice Evra Sebut West Ham United Sanggup Tahan Imbang Arsenal
BEN STANSALL / AFP
Manajer Arsenal asal Spanyol, Mikel Arteta (6L) berbincang dengan para pemainnya saat jeda pertandingan dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Southampton dan Arsenal di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 23 Oktober 2022. Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, memperkirakan laga Arsenal vs West Ham United di Boxing Day Liga Inggris musim 2022/2023 akan berakhir imbang. 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, memperkirakan laga Arsenal vs West Ham United di Boxing Day Liga Inggris musim 2022/2023 akan berakhir imbang.

Duel Arsenal vs West Ham United akan dilaksanakan pada Selasa (27/12/2022) pukul 03.00 WIB.

Saat ini The Gunners tengah memimpin klasemen Liga Inggris dengan meraih 37 poin, unggul lima poin atas pesaing terdekatnya Manchester City.




Sementara West Ham United masih tertahan di papan bawah, posisi ke-16 dengan memperoleh 14 poin.

Evra merasa cederanya Gabriel Jesus akan memengaruhi performa Arsenal dan ia memprediksi laga ini akan berakhir imbang.

Baca juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris: Peluang Arsenal Jaga Jarak, Manchester City Waspada Newcastle United

“Arsenal memiliki kesempatan untuk unggul delapan poin sebelum City bermain, dan para pemain harus profesional."

Mereka harus memahami tujuan bersama dan tidak [terlena] menikmati periode Natal," tutur mantan bek Prancis tersebut dikutip dari The Sport Review.

BERITA TERKAIT

“[Gabriel] Jesus keluar dan saya pikir mereka akan merindukannya, saya bisa melihat laga ini akan berakhir seri,” ucap Evra.

Jesus menjalani operasi pada lutut kanannya setelah ia mengalami cedera saat membela Brasil di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, manajer Arsenal, Mikel Arteta belum bisa mengonfirmasi berapa lama penyerang asal Brasil itu akan absen.

"Dengan Gabby [Jesus], sangat sulit untuk menentukan jangka waktu [pada pemulihannya]."

"Itu adalah cedera yang signifikan, saya memilih untuk tidak memberikan tanggal pastinya," ucap Arteta dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Pasti ini akan memakan waktu."

"Jelas, dia menjalani operasi sehingga [memang] sejauh itu cederanya.”

Penyerang Timnas Brasil, #18 Gabriel Jesus (kiri) berebut bola dengan bek Timnas Kamerun, #04 Christopher Wooh dalam laga sepak bola Grup G Piala Dunia 2022 Qatar antara Kamerun melawan Brasil di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Jumat (2/12/2022) waktu setempat. AFP/ISSOUF SANOGO
Penyerang Timnas Brasil, #18 Gabriel Jesus (kiri) berebut bola dengan bek Timnas Kamerun, #04 Christopher Wooh dalam laga sepak bola Grup G Piala Dunia 2022 Qatar antara Kamerun melawan Brasil di Stadion Lusail, di Lusail, utara Doha, Qatar, Jumat (2/12/2022) waktu setempat. AFP/ISSOUF SANOGO (AFP/ISSOUF SANOGO)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas