Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Leeds United vs Man City: Jesse Marsch Nyatakan The Whites Merindukan Sosok Kalvin Phillips

Jesse Marsch menyatakan bahwa Leeds United merindukan sosok Kalvin Phillips yang kini telah berseragam Manchester City.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Leeds United vs Man City: Jesse Marsch Nyatakan The Whites Merindukan Sosok Kalvin Phillips
Website Manchester City
Manchester City mengumumkan Kalvin Phillips melalui seluruh akun media sosial hingga laman resminya, Senin (4/7/2022) petang WIB. Jesse Marsch menyatakan bahwa Leeds United merindukan sosok Kalvin Phillips yang kini telah berseragam Manchester City. Kedua tim akan bentrok pada Kamis (29/12/2022) pukul 03.00 WIB di Stadion Elland Road. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Leeds United, Jesse Marsch, menyatakan bahwa The Whites (julukan Leeds) merindukan sosok Kalvin Phillips yang kini telah berseragam Manchester City.

Leeds United akan bentrok dengan Manchester City di Laga Boxing Day Liga Inggris pada Kamis (29/12/2022) pukul 03.00 WIB di Stadion Elland Road.

Phillips bergabung dengan The Citizens pada musim panas ini dengan banderol 50 juta Euro (setara 836 miliar rupiah).




Ia didatangkan oleh Pep Guardiola (Pelatih Man City) guna menambah opsi di posisi gelandang bertahan sekaligus untuk menjadi pesaing Rodri.

“Kalvin adalah pemain yang sangat bagus, tetapi bagi saya dia adalah orang yang sangat menyenangkan dan menghangatkan hati di sekitar tim," kata Marsch soal Phillips dikutip dari Yorkshire Evening Post.

Baca juga: Prediksi Skor Leeds United vs Manchester City Liga Inggris: Haaland Lagi Gacor, Citizens Pesta Gol

"Dia bergaul dengan semua orang di sini, dengan pemain yang lebih tua, juga dengan pemain yang lebih muda, dengan saya serta pelatih akademi."

"Dia memiliki cara tersendiri ketika berjalan di sekitar gedung ini, dia membuat semua orang merasa betah."

BERITA TERKAIT

"Jika Anda bertanya kepada saya apa bagian tersulit dari menggantikan Kalvin, itu adalah sedikit bagian darinya, memastikan bahwa kami masih memiliki perasaan tentang apa itu Leeds United, apa artinya menjadi dari Leeds, apa arti sejarah klub, dan elemen manusia dari diri kita sehingga kita tetap kuat dengan itu."

“Itulah mengapa di jendela transfer terakhir, kami melihat kualitas orang dan karakter yang kami bawa ke sini sebanyak yang kami pikirkan dari perspektif permainan mereka," tutur mantan pelatih RB Salzburg itu.

"Dan saya pikir kami telah menggantinya dengan orang-orang yang sangat baik."

"Kami masih merindukan Kalvin."

"Dia datang untuk salah satu pertandingan kami, Fulham, dan Anda bisa melihat dia merasakan sakitnya kehilangan kebersamaan dengan kami setelah pertandingan selesai."

"Dia masih di sini dan merindukan berada di sini."

"Tentu saja dia rindu berada di sini, dia merindukan teman-teman, dia punya banyak teman baik, klub ini ada di hatinya," ucap Marsch.

Gelandang Leeds United asal Inggris, Kalvin Phillips memberi isyarat kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Brighton and Hove Albion di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 15 Mei 2022. Pertandingan berakhir 1-1.
Gelandang Leeds United asal Inggris, Kalvin Phillips memberi isyarat kepada para pendukung di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Brighton and Hove Albion di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 15 Mei 2022. Pertandingan berakhir 1-1. (Oli SCARFF / AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas