Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sedang Berlangsung Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand, Piala AFF 2022, Tonton RCTI di Sini!

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand yang saat ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/2022), tayang RCTI.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Sedang Berlangsung Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand, Piala AFF 2022, Tonton RCTI di Sini!
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand yang saat ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/2022), tayang RCTI. - Pemain Tim Nasional Indonesia melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/12/2022). Latihan tersebut dilakukan jelang hadapi Thailand pada Piala AFF 2022. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand yang saat ini tengah berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/2022), tayang RCTI.

Laga Timnas Indonesia vs Thailand menjadi duel krusial yang menentukan salah satu tim tersebut lolos ke semifinal Piala AFF 2022.

Di papan klasemen Grup A Piala AFF, Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama mengoleksi enam poin dari dua laga yang telah dijalani.




Alhasil siapapun pemenang dalam laga ini, baik Timnas Indonesia ataupun Thailand akan berhak mengamankan satu tiket semifinal Piala AFF 2022 dari Grup A.

Kemenangan juga akan membuat salah satu tim punya peluang besar lolos semifinal Piala AFF 2022 dengan status juara grup.

Baca juga: Link Gratis, Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022

Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand:

Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand >>>>

BERITA TERKAIT

Live Streaming Via RCTI+ >>>>

Timnas Indonesia selaku tuan rumah menerapkan skema formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi permainan cepat yang menjadi ciri khas Thailand.

Nadeo Argawinata yang menjadi kiper utama tetap dipasang sebagai penjaga gawang Timnas Indonesia dalam laga ini.

Ketangguhan Nadeo diharapkan bisa membuat frustrasi lini depan Thailand yang mengandalkan Teerasil Dangda.

Duet Fachruddin Aryanto dan Jordi Amat diharapkan juga bisa membuat jantung pertahanan Garuda aman sepanjang laga.

Di sisi fullback, Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan memiliki tugas tak mudah untuk membantu pertahanan sekaligus penyerangan Timnas Indonesia.

(Kiri ke kanan), Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Witan Sulaeman melakukan selebrasi saat Timnas Indonesia mengalahkan Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A, Kamis (9/6/2022)
(Kiri ke kanan), Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Witan Sulaeman melakukan selebrasi saat Timnas Indonesia mengalahkan Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A, Kamis (9/6/2022) (Twitter @@PSSI Verified)

Menariknya, pos gelandang Timnas Indonesia diisi oleh Rachmat Irianto dan Yakob Sayuri yang sebelumnya kedua pemain tersebut tak bermain starter.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas