Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiket Timnas Indonesia vs Thailand Sold Out, Mano Polking Siap Hadapi Teror Suporter Garuda di SUGBK

Pelatih Thailand, Alexandre Mano Polking mengaku timnya siap dengan teror puluhan ribu suporter Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Tiket Timnas Indonesia vs Thailand Sold Out, Mano Polking Siap Hadapi Teror Suporter Garuda di SUGBK
Tribunnews.com/Alfarizy AF
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking saat konferensi pers sebelum pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022, Rabu (28/12/2022). Alexandre Mano Polking mengaku timnya siap dengan teror puluhan ribu suporter Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Thailand, Alexandre Mano Polking mengaku timnya siap dengan teror puluhan ribu suporter Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pendukung skuad Garuda diprediksi bakal memenuhi stadion dalam laga lanjutan Piala AFF 2022 grup A.

Apalagi baru-baru ini dikabarkan tiket stadion sudah habis terjual atau sold out.

Ribuan suporter diprediksi akan meneror skuad asuhan Mano Polking tersebut besok, Kamis (29/12/2022).

Jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand, pelatih Mano Polking menyoroti soal dukungan suporter yang akan hadir di Stadion Gelora Bung Karno.

Baca juga: Piala AFF 2022: Pelatih Thailand Sebut Ada Empat Kandidat Juara, Termasuk Timnas Indonesia

Menurut pelatih asal Jerman tersebut, dukungan dari suporter tuan rumah akan jadi energi tersendiri untuk pasukan Shin Tae-yong.

"Kami sepenuhnya siap untuk pertandingan ini. Penggemar Timnas Indonesia akan memenuhi stadion," Ujar Mano Polking yang dikutip dari Thaipost.net.

BERITA REKOMENDASI

Pada pertandingan esok akan menjadi kali pertama Mano Polking mengunjungi SUGBK.

Mano Polking berharap partai Timnas Indonesia vs Thailand akan menjadi pertandingan yang menarik dan menghibur para suporter di stadion ataupun yang menonton dari layar televisi.

"Jadikan ini pertandingan yang menyenangkan. Kedua tim memiliki kualitas, siap untuk menunjukkan penampilan terbaik di hadapan suporter," ucapnya.

Soal tekanan yang akan dialami oleh pemain Thailand di hadapan suporter Timnas Indonesia, Mano Polking menganggap hal tersebut sebagai hal positif.

"Bagi kami atau juga timnas Indonesia, tujuannya ialah meraih kemenangan. Bermain di hadapan suporter lawan, kami akan menggunakan (tekanan) itu menjadi hal intesif bagi kami,"

"Kami memiliki banyak pemain berpengalaman, seperti Teerasil, Teerathon, yang telah melalui pertandingan seperti ini, tentu saja hal itu akan sangat membantu kami," papar Mano Polking.

Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking (kedua kanan) menginstruksikan pemainnya saat melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/12/2022). Latihan tersebut dilakukan jelang menghadapi Timnas Indonesia pada laga Grup A Piala AFF 2022 yang akan digelar di tempat yang sama pada Kamis, 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking (kedua kanan) menginstruksikan pemainnya saat melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/12/2022). Latihan tersebut dilakukan jelang menghadapi Timnas Indonesia pada laga Grup A Piala AFF 2022 yang akan digelar di tempat yang sama pada Kamis, 29 Desember 2022 pukul 16.30 WIB. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Tiket Sold Out

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas