Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Berita AC Milan, Profil Devis Vasquez Si Kiper Kejutan, Rossoneri Mau Datangkan Angelo Gabriel 

Pada mercato kali ini, AC Milan tampaknya gemar membidik pemain Amerika Selatan. Setelah mengamankan jasa Devis Vasquez, Milan incar Angelo Gabriel

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Berita AC Milan, Profil Devis Vasquez Si Kiper Kejutan, Rossoneri Mau Datangkan Angelo Gabriel 
sempreMilan
TES MEDIS - Kiper asal Kolombia, Devis Vasquez tiba di Milan untuk menjalani tes medis bersama AC Milan. Rossoneri merekrut pemain 24 tahun ini guna melapis posisi penjaga gawang yang mengalami krisis sejak cederanya Mike Maignan. 

Berita AC Milan, Profil Devis Vasquez Si Kiper Kejutan, Rossoneri Mau Datangkan Angelo Gabriel 

TRIBUNNEWS.COM - Berita AC Milan, rossoneri dilaporkan secara resmi merekrut kiper asal Kolombia, Devis Vasquez pada periode transfer paruh musim yang sudah dibuka pada Januari 2023 ini.

Perekrutan Devis Vasquez oleh AC Milan dari klub Kolombia, Guarani ini terbilang transfer kejutan lantaran sang kiper sebelumnya sama sekali senyap dari kabar kepindahan ke San Siro. 




Rossoneri sebelumnya dikaitkan dengan kiper Atalanta, Marco Sportiello. Hanya, sepertinya Milan tak mencapai kata sepakat untuk kiper dari klub yang berbasis di Bergamo itu.

Baca juga: Bursa Transfer AC Milan, Mau Bajak AS Roma Gaet Frattesi, Tiga Wonderkid Lini Tengah dalam Bidikan

Selain itu, ada nama lain, seperti Edouard Mendy yang sempat disebut-sebut menjadi bidikan Milan. Tapi Chelsea kabarnya enggan melepasnya.

Sebagai catatan, perekrutan kiper baru ini menegaskan masalah utama Milan yang krisis kiper sejak cedera yang menghampiri Mike Maignan.

Analis Serie A Liga Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut Rossoneri memutuskan untuk bertindak cepat di pasar transfer untuk mencari pelapis Maignan.

BERITA TERKAIT

Devis Vasquez dianggap sebagai nama yang cocok dengan profil yang pas untuk kantong Milan dalam mencari kiper pelapis.

Devis Vasquez
Devis Vasquez, Penjaga gawang Guarani yang akan direkrut AC Milan.

Dilaporkan sempreMilan, bakat pemain berusia 24 tahun itu diendus oleh departemen pencari bakat Milan, pimpinan Geoffrey Moncada.

Hasil assesment, menyebut Rossoneri melihat kiper ini punya potensi besar dengan harga beli yang relatif murah.

"Masih harus dilihat seperti apa posisinya di urutan bermain si kiper nantinya. Dia akan menjalani tes medis besok dan dia akan kembali ke Amerika Selatan, sebelum melakukan perjalanan ke Italia lagi pada tanggal 10 Januari," ulas Gianluca Di Marzio dilansir SempreMilan.

Vasquez akan mengisi posisi non-UE AC Milan.

Sky Italia mengklaim bahwa tidak diketahui apakah AC Milan masih akan mengejar Sportiello atau tidak, setelah Devis Vasquez merapat. Hanya dilalorkan Stefano Pioli masih berpeluang mendatangkan nama lain untuk posisi kiper.

Berikut Biodata Devis Vasquez dilansir dari Transfermarkt :

Kiper asal Kolombia, Devis Vasquez
TES MEDIS - Kiper asal Kolombia, Devis Vasquez tiba di Milan untuk menjalani tes medis bersama AC Milan. Rossoneri merekrut pemain 24 tahun ini guna melapis posisi penjaga gawang yang mengalami krisis sejak cederanya Mike Maignan.
Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas