Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nottingham Forest vs Chelsea: Graham Potter Akui Hasil Imbang 1-1 Mengecewakan, The Blues Terancam

Graham Potter mengakui hasil imbang 1-1 Chelsea yang mengecewakan di Nottingham Forest menegaskan kurangnya konsistensi.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Nottingham Forest vs Chelsea: Graham Potter Akui Hasil Imbang 1-1 Mengecewakan, The Blues Terancam
Paul ELLIS / AFP
Pelatih kepala Chelsea asal Inggris Graham Potter (2R) berjabat tangan dengan ofisial di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Nottingham Forest dan Chelsea di The City Ground di Nottingham, Inggris tengah, pada 1 Januari 2023. Pertandingan berakhir 1- 1. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Chelsea, Graham Potter mengakui hasil imbang 1-1 yang diraih Chelsea saat melawan Nottingham Forest dirasakan mengecewakan.

Graham Potter merasa frustrasi gara-gara hasil imbang yang diraih Chelsea tersebut.

Graham Potter mengakui hasil imbang 1-1 Chelsea yang mengecewakan di Nottingham Forest menegaskan kurangnya konsistensi.

Hasil imbang 1-1 ini bisa mengancam untuk menghancurkan harapan mereka lolos ke Liga Champions.

Raheem Sterling membuat Chelsea unggul di babak pertama di laga yang digelar di City Ground.

Tapi bek Pantai Gading Serge Aurier menyamakan kedudukan setelah turun minum dan Chelsea beruntung tidak merasakan kekalahan memalukan setelah Forest mendominasi untuk waktu yang lama di babak kedua.

Chelsea mendekam di posisi kedelapan setelah gagal menang untuk keenam kalinya dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Baca juga: Rapor Merah Graham Potter Tangani Chelsea di Liga Inggris, Sinyal Waspada bagi The Blues

BERITA TERKAIT

The Blues terpaut tujuh poin dari posisi keempat yang ditempati Manchester United dalam perlombaan untuk lolos ke Liga Champions melalui finis empat besar.

"Kami harus lebih konsisten. Ini akan membantu untuk mendapatkan kembali pemain-pemain kunci dan kemudian Anda dapat membangun konsistensi di tempat-tempat penting," kata Potter dikutip dari AFP.

“Itu selalu sulit karena Anda memiliki banyak tim besar dengan banyak pemain dan pelatih top".

"Jalan kita masih panjang sehingga akan menjadi kesalahan untuk memikirkan apa yang bisa terjadi dalam waktu lima bulan."

Hanya beberapa bulan setelah menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat, bos Chelsea, Graham Potter mulai mendapat kecaman.

Dia dikecam karena optimisme awal setelah kepindahannya dari Brighton mulai memudar.

Kemenangan 2-0 Chelsea melawan Bournemouth pada Boxing Day seharusnya menawarkan harapan untuk periode yang lebih cerah di tahun 2023.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas