Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Susunan Pemain Thailand vs Kamboja di Piala AFF 2022, Tonton Gratis di iNews TV

Simak berikut susunan pemain dan link live streaming iNews TV laga Thailand vs Kamboja di laga pamungkas fase grup A Piala AFF 2022.

Penulis: Niken Thalia
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Susunan Pemain Thailand vs Kamboja di Piala AFF 2022, Tonton Gratis di iNews TV
Grafis Tribunnews
Sedang Berlangsung Live Streaming & Starting XI Thailand vs Kamboja Piala AFF 2022, Tonton di iNews - Pertandingan Piala AFF 2022 fase grup A pekan kelima antara Thailand vs Kamboja akan berlangsung di Stadion Thammasat, Senin (2/1/2023) pukul 19.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah susunan pemain Thailand vs Kamboja dalam matchday pamungkas fase grup A Piala AFF 2022, penentuan ke babak semifinal, Senin (2/1/2023).

Berlangsung di Stadion Thammasat, Bangkok, Thailand dan Kamboja akan berebut tiket ke semifinal Piala AFF 2022 yang akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Keseruan duel Thailand vs Kamboja dapat disaksikan melalui tayangan iNews TV atau streaming di RCTI Plus.

Baca juga: Link Live Streaming iNews TV Thailand vs Kamboja Piala AFF 2022, Gratis

Pesepak bola Timnas Thailand merayakan gol yang dicetak ke gawang Timnas Indonesia dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022). Dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia ditahan imbang oleh Thailand dengan skor 1-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Timnas Thailand merayakan gol yang dicetak ke gawang Timnas Indonesia dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022). Dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia ditahan imbang oleh Thailand dengan skor 1-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)




Susunan Pemain

Thailand:

Kittipong Phuthawchueak; Suphanan Bureerat, Hemviboon, Kaman, Haiprakhon; Panya, Bunmathan, Yooyen, Phala; Kraisom, Dangda

Pelatih: Alexandre Polking

BERITA TERKAIT

Kamboja:

Keo Soksela; Choun Chanchav, Tes Sambat, Soeuy Visal; Yeu Muslim, Sos Suhana, Orn Chanpolin, Seut Baraing; Sieng Chanthea, Lim Pisoth; Reung Bunheing

Pelatih: Ryu Hirose

Link Live Streaming

Link iNews TV<<<

RCTI Plus di sini<<<

Baca juga: Peluang Kamboja Kalahkan Thailand, Cetak Dua Sejarah & Temani Indonesia ke Semifinal Piala AFF 2022

(Tribunnews.com/Niken)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas