Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Salernitana vs Milan: Pioli Berharap yang Terbaik dari Rafael Leao, Bisa Cetak Banyak Gol dan Asis

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berharap saat melawan Salernitana, mereka bisa menampilkan versi terbaik dari Rafael Leao.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Salernitana vs Milan: Pioli Berharap yang Terbaik dari Rafael Leao, Bisa Cetak Banyak Gol dan Asis
Miguel MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2022. 

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berharap saat melawan Salernitana, mereka bisa menampilkan versi terbaik dari Rafael Leao.

Misi AC Milan untuk meraih Scudetto akan dimulai lagi besok di Salerno saat laga melawan Salernitana.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport (via MilanNews) dilaporkan bahwa Rafael Leao akan kembali memimpin Rossoneri di laga resmi pertama tahun 2023.

Pemain sayap Portugal itu kini telah menjadi kekuatan pendorong yang hebat bagi Milan dan akan sangat penting dalam upaya untuk mengejar jarak selisih poin dengan Napoli.

Tetapi Rafael Leao harus meningkatkan performa mencetak golnya di tandang Serie A setelah hanya mencetak satu gol tandang pada tahun 2022.

"Saya melihat laporan tentang [Rafael] Leao: banyak gol dan assist, tetapi gelar dimenangkan, satu. Kami perlu berbuat lebih banyak. Kami memiliki empat opsi untuk melakukan itu," kata Strefano Pioli dikutip dari sportsmax.tv.

Baca juga: Prediksi Line-up Salernitana vs AC Milan Liga Italia - Rossoneri Tanpa 9 Pemain, Ochoa Debut

Untuk pemain dengan kualitas Leao, satu gol dalam rentang itu terlalu sedikit dan itu menunjukkan bahwa dia masih memiliki level untuk menjadi pemain serba bisa.

Mengingat absennya Ibrahimovic, Origi dan Rebic untuk pertandingan besok, ada yang lebih penting di pundak mantan pemain Lille itu.

BERITA TERKAIT

Di luar lapangan, masalah pembicaraan kontrak terus berlanjut, meski belakangan ini kepercayaan untuk mencapai kesepakatan terlihat semakin meningkat.

Kontak antara Milan dan Leao saat ini positif dan pemain asal Portugal itu secara serius mempertimbangkan untuk menerima tawaran bersih €6,5 juta per musim.

2 Pemain Diragukan Main

Dua pemain AC Milan diragukan bisa bermain pada laga pertama tahun 2023 melawan Salernitana di Stadion Stadio Arechi, Salerno pada Rabu (3/1) sore.

Dua pemain AC Milan itu adalah Ante Rebic dan Fodé Ballo-Touré.

Kedua pemain AC Milan itu sama-sama mengalami cedera menjelang laga melawan Salernitana.

Setelah kekalahan 0-3 dari PSV Eindhoven di laga persahabatan, AC Milan mempersiapkan starting XI untuk pertandingan melawan Salernitana.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas