Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Liga Inggris Pekan 21: Liverpool vs Chelsea, Dendam Arsenal Ketemu MU, Live SCTV & Vidio

Simak jadwal Liga Inggris pekan ke-21 yang dibuka oleh duel dua tim pesakitan antara Liverpool vs Chelsea, Sabtu (21/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Jadwal Liga Inggris Pekan 21: Liverpool vs Chelsea, Dendam Arsenal Ketemu MU, Live SCTV & Vidio
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay (kanan) bersaing dengan gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 September 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal Liga Inggris pekan ke-21 yang dibuka oleh duel dua tim pesakitan antara Liverpool vs Chelsea, Sabtu (21/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Baik Liverpool dan Chelsea sejauh ini masih tampil tidak stabil, terbukti keduanya secara berurutan menempati posisi kesembilan serta kesepuluh.

Kini, baik Liverpool dan Chelsea akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiga poin di Stadion Anfield, markas kebesaran The Reds.

Baca juga: 3 Kali Kena Tikung Rival di Bursa Transfer, Arteta Mampu Tunjukkan Potensi Terpendam Arsenal

Laga tak kalah menarik akan mempertemukan Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, sehari setelahnya.

Arsenal selaku tuan rumah menyimpan dendam setelah kalah melawan Manchester United pada pertemuan pertama musim ini.

Gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay (kanan) bersaing dengan gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 September 2022.
Gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay (kanan) bersaing dengan gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 September 2022. (OLI SCARFF / AFP)

Dendam yang dimiliki Arsenal cukup beralasan karena Manchester United menjadi satu-satunya klub yang berhasil mengalahkan tim Meriam London musim ini.

Jika mampu mengalahkan Manchester United, bukan hanya masalah dendam saja yang berhasil dibalaskan Arsenal pada pekan ini.

BERITA TERKAIT

Melainkan juga, Arsenal akan semakin kokoh berada di puncak klasemen dan mempertegas statusnya sebagai salah satu calon juara Liga Inggris musim ini.

Lalu, Manchester City yang baru saja kalah dalam laga Derbi Manchester akan mencoba mengamuk saat bertemu Wolves pada akhir pekan ini.

Kemenangan terasa krusial bagi Manchester City untuk bisa kembali ke jalur yang benar setelah kalah dua laga beruntun melawan Southampton dan Manchester United.

Newcastle United yang sulit dikalahkan musim ini akan menghadapi tantangan menarik saat bertandang ke markas Crystal Palace.

Eddie Howe tentu ingin memperpanjang tren tak terkalahkan timnya menjadi lima belas pertandingan saat berjumpa dengan Crystal Palace.

Berbagai keseruan laga Liga Inggris musim ini dapat anda saksikan secara langsung Live SCTV, Moji TV dan streaming Vidio.

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-21:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas