Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Crystal Palace vs Man United Lengkap Susunan Pemain hingga Head to Head

Beberapa bursa prediksi skor memfavoritkan Man United akan curi tiga poin dari kandang Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris dengan skor 0-2.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Prediksi Skor Crystal Palace vs Man United Lengkap Susunan Pemain hingga Head to Head
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United Marcus Rashford merayakan dengan Harry Maguire setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic, di Old Trafford, di Manchester, barat laut Inggris pada 10 Januari, 2023. Man Utd memenangkan pertandingan 3-0. Beberapa bursa prediksi skor memfavoritkan Man United akan curi tiga poin dari kandang Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris dengan skor 0-2. 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa bursa prediksi skor memfavoritkan Manchester United akan mencuri tiga poin dari kandang Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris.

Manchester United akan bertamu ke Selhurst Park untuk menjalani laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris melawan Crystal Palace, Kamis (19/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Setan Merah dijagokan untuk menang karena mereka sukses meraih sembilan kemenangan beruntun dalam sembilan pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Sementara Crystal Palace sedang terpuruk usai menelan tiga kekalahan beruntun di semua turnamen yang mereka lakoni.

Baca juga: Marcus Rashford Siap Naik Gaji, Manchester United Siapkan Kenaikan Gaji Jadi Rp 5,5 Miliar per Pekan

Prediksi Skor

SportsMole: Crystal Palace 0-2 Manchester United

Evening Standard: Crystal Palace 0-2 Manchester United

BERITA TERKAIT

90min: Crystal palace 0-2 Manchester United

Saat ini pasukan Erik Ten Hag sedang dalam performa yang begitu positif.

Mereka sukses menang dalam sembilan laga terakhir di semua ajang kompetisi dan bertengger di posisi keempat klasemen Liga Inggris.

Namun, usai menaklukkan Manchester City di Old Trafford dengan skor 2-1, Ten Hag meminta anak asuhnya untuk segera fokus ke pertandingan selanjutnya.

Striker Manchester United Marcus Rashford (kanan) menyaksikan Bruno Fernandes (2kanan) mencetak gol penyama melewati kiper Manchester City Ederson selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, utara Inggris barat, pada 14 Januari 2023.
Striker Manchester United Marcus Rashford (kanan) menyaksikan Bruno Fernandes (2kanan) mencetak gol penyama melewati kiper Manchester City Ederson selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, utara Inggris barat, pada 14 Januari 2023. (Oli SCARFF / AFP)

Ia menekankan para pemain harus siap secara fisik dan mental.

"Jadi kami harus merayakannya [kemenangan atas City], tapi setelah itu, kami harus tenang dan setelah 24 jam, fokus ke pertandingan berikutnya," ucap pelatih asal Belanda itu dikutip dari situs resmi Man United.

"Setiap hari ketiga, kami harus tampil bagus dan para pemain harus mendapatkan ritme yang tepat dari sudut pandang fisik, tetapi juga secara mental dan bersiap untuk pertandingan berikutnya dan itu melawan Crystal Palace," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas