Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Madura United vs Persib Liga 1, Laga Alot di Pulau Garam, Irianto & Kambuaya Jadi pembeda

Persib Bandung punya kenangan buruk di Pulau Garam, tak pernah menang lawan Madura United dalam 3 laga. Kini saatnya, modal Luis Milla mumpuni.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Prediksi Madura United vs Persib Liga 1, Laga Alot di Pulau Garam, Irianto & Kambuaya Jadi pembeda
Tangkapan layar dari laman resmi Persib
Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto menjadi dua rekrutan pertama Persib Bandung untuk menyambut Liga 1 2023. Persib Bandung punya kenangan buruk di Pulau Garam, tak pernah menang lawan Madura United dalam 3 laga. Kini saatnya, modal Luis Milla mumpuni. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Madura United vs Persib dalam pekan 19 Liga 1 besok diprediksikan berjalan alot karena dominasi tim tuan rumah.

Laga Madura United vs Persib liga 1 akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Jumat (20/1/2023) pukul 18.30 WIB.

Berkaca dari hasil 3 pertandingan terakhir sejak 2017 di Pulau Garam, Madura United begitu superior atas Persib Bandung.




Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu tidak membiarkan Maung Bandung membawa poin.

Baca juga: Daftar 22 Pemain Persib ke Madura, Prediksi Susunan Pemain Skuad Luis Milla Tanpa Marc Klok

Pertemuan pertama pada 2017, Madura United mengalahkan Persib dengan skor 3-1 di Stadion Bangkalan.

Satu tahun berselang, Madura United kembali bertaji saat menjamu Persib di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan dengan skor akhir 2-1.

Dan yang terakhir tahun 2019, Persib Bandung masih belum bisa menaklukkan Madura United di Stadion Bangkalan dengan kekalahan 2-1.

BERITA TERKAIT

Hasil tersebut mungkin hanya catatan pada masa sebelumnya yang tidak bisa ditebak untuk pertemuan nanti.

Tapi, kesakitan Persib Bandung di Pulau Garam menumpuk setelah pertemuan pertama di Liga 1 musim ini dihajar 1-3 di hadapan Bobotoh.

Aroma balas kekalahan tersebut kian menggema untuk merubah nasib buruk.

Persib Bandung yang kini berada di bawah asuhan Luis Milla dalam kondisi percaya diri yang baik menyambut laga esok.

Tren positif tidak terkalahkan sejak dibesut mantan pelatih Timnas Indonesia itu jadi sau di antara alasan untuk Persib mampu merubah nasib mereka.

Tidak hanya itu, faktor skuad Maung Bandung saat ini yang dihuni pemain Timnas Indonesia, pemain asing yang menunjang, serta kedalaman skuad yang cukup.

Pesepak bola Timnas Indonesia Rachmat Irianto berebut bola dengan pesepak bola Timnas Vietnam dalam pertandingan Semifinal Leg 1 Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1/2023). Pada laga melawan Vietnam tersebut Indonesia meraih hasil seri 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Timnas Indonesia Rachmat Irianto berebut bola dengan pesepak bola Timnas Vietnam dalam pertandingan Semifinal Leg 1 Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1/2023). Pada laga melawan Vietnam tersebut Indonesia meraih hasil seri 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Kembalinya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya dari Timnas Indonesia akan jadi pelengkap permainan Luis Milla.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas