Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Bola Hari Ini: Bali United vs PSM Makassar, Madura United vs Persib, Tonton di Indosiar

Simak jadwal bola hari ini yang akan menggelar dua laga menarik Liga 1 antara Bali United vs PSM Makassar dan Madura United vs Persib Bandung.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Jadwal Bola Hari Ini: Bali United vs PSM Makassar, Madura United vs Persib, Tonton di Indosiar
TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/HAN
LIGA 1 - Persib Bandung kalahkan Persis Solo dalam laga pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah, Minggu (18/12). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (2-1). (TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO) 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal bola hari ini yang akan menggelar dua laga menarik Liga 1 2022/2023, Jumat (20/1/2023).

Laga pertama akan menyajikan duel antara Bali United vs PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul pukul 16.00 WIB.

Dilanjutkan, duel kedua yang mempertemukan Madura United vs Persib Bandung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Daftar 22 Pemain Persib ke Madura, Prediksi Susunan Pemain Skuad Luis Milla Tanpa Marc Klok

Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam pertandinga Liga 1 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1/2023). Persib Bandung memenangkan pertandingan dengan skor (1-0). TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung vs Persija Jakarta dalam pertandinga Liga 1 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1/2023). Persib Bandung memenangkan pertandingan dengan skor (1-0). TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/DNA)




Anda dapat menyaksikan laga Bali United vs PSM Makassar dan Madura United vs Persib Bandung secara langsung Live Indosiar dan streaming Vidio pada jam tersebut.

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Jumat (20/1/2023):

Pukul 16.00 WIB - Bali United vs PSM Makassar (Live Indosiar & Vidio)

Pukul 18.30 WIB - Madura United vs Persib Bandung (Live Indosiar & Vidio)

BERITA TERKAIT

Menyinggung laga pertama terlebih dahulu, dimana Bali United akan mencoba bangkit setelah kalah menyakitkan pada laga terakhirnya.

Bali United harus menelan secara menyakitkan saat bertandang ke markas Persija pada laga sebelumnya.

Sempat memimpin melawan tim Macan Kemayoran, Bali United justru terkena comeback pada penghujung waktu pada babak kedua.

Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri (41) melindungi bola dari kejaran winger Bali United yang bernama Ramdani Lestaluhu pada pertandingan Liga 1 2022 pekan 18.
Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferarri (41) melindungi bola dari kejaran winger Bali United yang bernama Ramdani Lestaluhu pada pertandingan Liga 1 2022 pekan 18. (Web Persija Jakarta)

Tak main-main, Bali United kebobolan dua gol pada masa tambahan waktu yang akhirnya membuat mereka mengakui keunggulan Persija dengan skor 3-2.

Kekalahan itu membuat posisi Bali United tertahan pada urutan keempat dengan perolehan 33 poin.

Tak hanya itu, kekalahan itu juga gagal membuat Bali United memangkas jarak dengan PSM Makassar yang berstatus sebagai pemuncak klasemen.

Padahal jika mampu mengalahkan Persija, Bali United punya kesempatan untuk mengkudeta posisi puncak jika mengalahkan PSM Makassar, sore ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas