Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal vs Man United Liga Inggris: Puji Setan Merah, Martin Odegaard Terpacu Tampil Lebih Baik

Kapten Arsenal, Martin Odegaard, terpacu untuk tampil lebih baik kala timnya berjumpa Manchester United di Liga Inggris nanti.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Arsenal vs Man United Liga Inggris: Puji Setan Merah, Martin Odegaard Terpacu Tampil Lebih Baik
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Manchester United Skotlandia Scott McTominay (kanan) bersaing dengan gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 September 2022. Kapten Arsenal, Martin Odegaard, terpacu untuk tampil lebih baik kala timnya berjumpa Manchester United di Liga Inggris nanti. 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Arsenal, Martin Odegaard, terpacu untuk tampil lebih baik kala timnya berjumpa Manchester United di Liga Inggris nanti.

Duel Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-21 Liga Inggris akan diselenggarakan di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023) pukul 23.30 WIB.

Menurut Martin Odegaard, saat ini Man United sedang tampil begitu baik.




Baginya, hal ini terjadi karena pengaruh dari Erik Ten Hag sebagai pelatih mereka.

"Manchester United jelas bermain sangat baik," kata Odegaard dikutip dari Manchester Evening News.

Baca juga: Arsenal vs Manchester United: Duel Tim Identik, Kematangan Setan Merah Diuji The Gunners

“Saya sering menonton mereka akhir-akhir ini dan [dengan] melihat mereka saya [terpacu] menjadi lebih baik dan lebih baik lagi musim ini."

"Pelatih mereka bagus yang saya tahu ketika dia di Belanda bersama Ajax, dan timnya selalu memainkan sepak bola yang bagus," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Setelah memberikan pujian kepada The Red Devils, Odegaard kemudian mengenang pertemuan pertama kedua tim di Old Trafford.

Saat itu The Gunners takluk dengan skor 3-1, dan seperti yang diketahui, hasil buruk itu merupakan satu-satunya kekalahan Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard mengoper bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Arsenal di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 31 Desember 2022. Glyn KIRK / AFP
Gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard mengoper bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Arsenal di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 31 Desember 2022. Glyn KIRK / AFP (Glyn KIRK / AFP)

Meskipun begitu, mantan pemain Real Madrid tersebut berpendapat bahwa timnya ketika itu bermain lebih baik daripada pasukan Ten Hag.

"Jadi, ya, mereka melakukannya dengan baik, tetapi kita juga harus mengingat pertandingan di Old Trafford di awal musim," sambung pemain asal Norwegia itu.

"Saya merasa hari itu kami mengendalikan sebagian besar permainan dan saya merasa pada akhirnya kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik."

"Kali ini kami ingin menunjukkan lebih banyak disiplin, untuk mengontrol permainan selama 90 menit dan bukan hanya periode kecil."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami siap untuk itu dan kami merasa percaya diri," tuturnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas