Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Widodo C Putro: Jangan Beri Peluang Pemain Dewa United Cetak Gol Ke Gawang Bhayangkara FC

Widodo Cahyono Putro menilai Dewa United FC tengah dalam kondisi apik saat ditangani pelatih anyarnya, Jan Olde Riekerink.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Widodo C Putro: Jangan Beri Peluang Pemain Dewa United Cetak Gol Ke Gawang Bhayangkara FC
tribunnews.com/abdul majid
Widodo C Putro 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro menilai Dewa United FC tengah dalam kondisi apik saat ditangani pelatih anyarnya, Jan Olde Riekerink.

Semenjak ditangani pelatih asal Belanda itu pada tengah musim, Dewa United tercatat belum terkalahkan: dua kali menang dan sekali imbang.

Menurut Widodo permainan Dewa United sangat efektif saat menyerang dan mampu mengoptimalkan peluang menjadi gol.

Jan Olde Riekerink
Jan Olde Riekerink (tribunnews.com/alfarizyAF)

“Ya, mereka di pertandingan terakhir saya lihat mereka cukup impresif, mereka juga agresif dan tentunya pemain asing mereka saya lihat cukup dinamis dan yang terpenting mereka bisa menciptakan peluang dan dimaksimalkan menjadi gol, meskipun tidak banyak peluang tapi mereka bisa ciptakan gol,” kata Widodo C Putro, Jumat (27/1/2023).

Permainan Dewa United yang efektif saat menyerang pun telah dipelajari Widodo C Putro.

Untuk itu ia meminta kepada Anderson Sales dkk. agar benar-benar bertahan dan antisipasi jangan sampai para pemain Dewa United mendapatkan peluang.

BERITA REKOMENDASI

“Jadi ini yang perlu kita waspadai begitu lawan masuk di pertahanan kita, kita harus 100 persen bahkan lebih dari itu kita harus antisipasi itu, blok mereka supaya tidak leluasa ke gawang kita,” terang Widodo.

Selebrasi para pesepak bola Bhayangkara FC, Adam Alis, Sani Rizki, Ezechiel NDouassel, Ruben Sanadi, Dendy Sulistyawan (bawah, kiri ke kanan), Melvin Platje, dan Anderson Sales (atas, kiri ke kanan) usai Ezechiel NDouassel mencetak gol kedua timnya ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi para pesepak bola Bhayangkara FC, Adam Alis, Sani Rizki, Ezechiel NDouassel, Ruben Sanadi, Dendy Sulistyawan (bawah, kiri ke kanan), Melvin Platje, dan Anderson Sales (atas, kiri ke kanan) usai Ezechiel NDouassel mencetak gol kedua timnya ke gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam. Bhayangkara FC berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Seperti diketahui, Bhayangkara FC yang telah menjalani 19 pertandingan kini berada di peringkat ke-15 dengan mengemas 19 poin. Sementara Dewa United FC berada satu peringkat di atas Bhayangkara FC.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Dewa United FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 akan bergulir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (28/1/2023).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas