Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Berakhir di Al-Nassr, Begini Pengakuan Mengejutkan Pelatih Al-Nassr

Manajer Al Nassr, Rudi García membuat pengakuan mengejutkan terkait masa depan Cristiano Ronaldo.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Cristiano Ronaldo Tidak Akan Berakhir di Al-Nassr, Begini Pengakuan Mengejutkan Pelatih Al-Nassr
AFP/JORGE FERRARI
Foto yang dirilis oleh klub sepak bola al-Nassr Arab Saudi menunjukkan penyerang baru Portugal Al-Nassr Cristiano Ronaldo memegang jersey klub nomor tujuh menjelang acara pengenalannya di Stadion Mrsool Park di ibukota Saudi, Riyadh pada 3 Januari 2023. (Photo by Jorge Ferrari / Al Nassr Football Club / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM- Manajer Al Nassr, Rudi García membuat pengakuan mengejutkan terkait masa depan Cristiano Ronaldo.

Masa depan Cristiano Ronaldo menurut Rudi Garcia punya peluang untuk kembali ke Eropa.

Rudi Garcia merasa Cristiano Ronaldo tidak akan berakhir di Al-Nassr.




Bintang Portugal itu belum mencetak gol pertamanya bersama tim Arab itu, dan pelatihnya membuat penilaian yang jujur tentang masa depan bintangnya.

Perpindahan profil tinggi yang membuat Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr musim dingin ini telah membuat banyak mengejutkan penggemar di seluruh dunia dan menjadi berita utama.

Tampaknya pelatih Rudi García akan mempertahankan tren itu selama pesepakbola itu menjadi bagian dari tim.

Berbicara dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pelatih Prancis itu menunjukkan bagaimana ia berniat untuk menggunakan kehadiran Cristiano Ronaldo sebelum sang striker mampu mencetak gol pertamanya untuk tim Arab tersebut.

BERITA TERKAIT

"Cristiano Ronaldo adalah tambahan yang positif untuk tim kami, terutama karena dia membantu kami dalam serangan dengan mendapatkan banyak perhatian dari bek tim lain," kata García.

Kemudian, mantan bos Lyon dan Roma itu memberikan petunjuk tentang masa depan Cristiano Ronaldo, menyatakan bahwa dia tidak percaya pemenang Ballon D'Or itu akan bertahan di Liga Pro selama durasi kontraknya.

"Dia masih salah satu pemain terbaik di dunia. Saya yakin dia tidak akan menyelesaikan karirnya bermain untuk Al Nassr, dia pasti akan kembali ke Eropa," tambah García.

Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun dengan Al Nassr bulan ini, dan akan sangat mengejutkan melihatnya kembali ke klub kaliber teratas dalam waktu dekat.

Akankah kata-kata Rudi García menjadi kenyataan?

Kita harus menunggu dan melihat bagaimana karir pesepakbola di Arab Saudi berjalan sehingga dia bisa menunjukkan bahwa dia masih bisa bersinar dengan tim dari salah satu liga top dunia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas