Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

David Beckham Menyukai Lionel Messi Karena Berbagai Alasan, Begini Kata David Beckham

Legenda sepak bola Manchester United, David Beckham berbicara tentang kekagumannya pada Lionel Messi dalam sebuah wawancara di ESPN baru-baru ini.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in David Beckham Menyukai Lionel Messi Karena Berbagai Alasan, Begini Kata David Beckham
zimbio.com
David Beckham, legenda sepak bola Inggris. Beckham berbicara tentang kekagumannya pada Lionel Messi dalam sebuah wawancara di ESPN baru-baru ini. David Beckham memainkan salah satu pertandingan terakhirnya melawan Lionel Messi ketika dia bersama PSG dan Messi masih bersama FC Barcelona. 

TRIBUNNEWS.COM- Legenda sepak bola Manchester United, David Beckham berbicara tentang kekagumannya pada Lionel Messi dalam sebuah wawancara di ESPN baru-baru ini.

David Beckham memainkan salah satu pertandingan terakhirnya melawan Lionel Messi ketika dia bersama PSG dan Messi masih bersama FC Barcelona.

Namun, seperti banyak pemain sepak bola dulu dan sekarang, ikon dunia adalah penggemar Lionel Messi, pemenang Piala Dunia 2022.




Dalam sebuah wawancara dengan SportsCenter, Beckham ditanya tentang pemain mana yang dia kagumi saat ini. Inilah tanggapannya:

“Itu pasti Messi. Saya suka Leo, karena berbagai alasan".

"Saya mencintainya karena dia ayah yang hebat, kepribadian yang hebat, karakter, dia orang yang hebat, tapi menurut saya yang disukai semua orang tentang dia adalah cara dia memainkan permainan".

"Dia memainkan game dengan penuh semangat, dia memainkan game itu dengan gratis. Anda tahu, cara dia bermain dan saya pikir Piala Dunia yang lalu, sekali lagi, Anda tahu saya pikir dia bermain untuk timnya, negaranya".

BERITA TERKAIT

"Untuk memenangkan Piala Dunia itu adalah momen yang luar biasa baginya dan saya suka menonton pemain seperti dia.”

Itulah alasan David Beckham memilih Lionel Messi menjadi pemain favoritnya.

Legenda sepak bola Inggris, David Beckham menjelaskan alasan mengapa Lionel Messi menjadi pemain favoritnya untuk ditonton dalam permainan sepak bola.

Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi adalah pesepakbola yang disukai banyak pemain saat ini.

Termasuk yang suka dengan permaina Leo Messi adalah mantan bintang Manchester United, David Beckham.

Dalam sebuah wawancara dengan ESPN Argentina, salah satu pemilik klub MLS Inter Miami menjelaskan mengapa dia senang menonton Messi.

Beckham mencatat kualitas di lapangan, tetapi ada juga aspek di luar lapangan yang membuatnya tertarik pada pemain Argentina itu.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas