Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Juventus ke Semifinal Coppa Italia Hadapi Inter, Menang 1-0 Atas Lazio, Gleison Bremer Pahlawan

Juventus berhasil lolos ke babak semifinal Coppa Italia setelah menang 1-0 atas Lazio di Stadion Juventus, Turin pada Jumat (3/2/2023).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Juventus ke Semifinal Coppa Italia Hadapi Inter, Menang 1-0 Atas Lazio, Gleison Bremer Pahlawan
Isabella BONOTTO / AFP
Bek Juventus asal Brasil Gleison Bremer merayakan gol . Juventus berhasil lolos ke babak semifinal Coppa Italia setelah menang 1-0 atas Lazio di Stadion Juventus, Turin pada Jumat (3/2/2023). Satu-satunya gol Juventus dicetak oleh Gleison Bremer pada menit Ke-44. 

TRIBUNNEWS.COM- Juventus berhasil lolos ke babak semifinal Coppa Italia setelah menang 1-0 atas Lazio di Stadion Juventus, Turin pada Jumat (3/2/2023).

Satu-satunya gol Juventus dicetak oleh Gleison Bremer pada menit Ke-44.

Gleison Bremer mencetak gol pertamanya untuk Juventus dengan tandukannya sekaligus gol kemenangan atas Lazio.

Di babak semifinal, Juventus sudah ditunggu Inter Milan dalam pertandingan yang akan digelar 5 April 2023.

Di semifinal lainnya yang juga digelar dalam dua leg, Fiorentina ditantang Cremonese.

Gleison Bremer mengatakan rekan setimnya di Juventus telah berjanji untuk mengabaikan kesengsaraan Bianconeri di luar lapangan.

Bremer mencetak gol kemenangan di perempat final Coppa Italia hari Jumat melawan Lazio.

BERITA REKOMENDASI

Bremer mengalihkan umpan silang Filip Kostic dengan sundulan di babak pertama saat Juve meraih kemenangan 1-0 atas Biancocelesti, membuat mereka lolos semifinal melawan Inter.

Kemenangan tersebut memberikan kelegaan bagi tim yang duduk di urutan ke-13 di Serie A setelah dikeluarkan dengan pengurangan 15 poin bulan lalu, sanksi yang diperparah dengan tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga.

Berbicara setelah golnya mengirim Juve ke semifinal Coppa Italia kedelapan mereka dalam sembilan musim, Bremer mengakui masalah di luar lapangan telah memengaruhi tim dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mengungkapkan janji skuad untuk menemukan kembali fokus mereka.

"Saya senang dengan gol ini, tetapi penting untuk lolos saat ini," kata pemain internasional Brasil itu kepada Mediaset.

"Kami tahu kami telah memainkan dua pertandingan tidak secara normal, tetapi kami berbicara satu sama lain dan apa yang terjadi di luar lapangan tidak dapat menyebar ke lapangan. Klub akan mengurusnya, kami akan mengurus lapangan".

“Juventus adalah tim papan atas, mari kita raih poin sebanyak mungkin dan lihat di mana kita akan berada di akhir kejuaraan".

"Pada awal tahun kami kehilangan sesuatu, lalu kami berbicara dan kami menemukan satu sama lain."

Sejak perempat final Coppa Italia menjadi pertandingan satu leg pada musim 2008-09, Juve telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka di kandang, satu-satunya pengecualian adalah kekalahan tahun 2011 dari Roma.

Pelatih Massimiliano Allegri memuji mentalitas Juve setelah kemenangan yang diperjuangkan dengan susah payah, menyoroti perbaikan yang dilakukan sejak kekalahan mengejutkan hari Minggu dari Monza.

"Yang paling penting adalah sikap, yang hilang di babak pertama melawan Monza, di mana kami kebobolan dua gol mudah," kata Allegri.

"Para pemain bagus. Mereka bertanggung jawab. Mereka harus memahami bahwa untuk memenangkan pertandingan, selain taktik dan teknik, Anda membutuhkan semangat yang tepat".

"Hari ini kami memenangkan banyak tekel, kami tiba lebih dulu dalam duel, kami bertahan dengan baik dan bermain dengan tertib dan sabar melawan tekanan bagus dari Lazio."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas