Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Everton vs Arsenal: The Gunners Terlalu Kuat, Sean Dyche Seperti Jadi Kapten Kapal Titanic

Prediksi laga Everton melawan Arsenal itu disampaikan pengamat Liga Inggris, Chris Sutton. Dia memerkirakan Arsenal akan menang dalam laga ini.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Prediksi Everton vs Arsenal: The Gunners Terlalu Kuat, Sean Dyche Seperti Jadi Kapten Kapal Titanic
AFP/GLYN KIRK
Striker Arsenal Inggris Eddie Nketiah merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 22 Januari 2023. (Photo by Glyn KIRK / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM- Prediksi Everton vs Arsenal akan berlangsung kurang seimbang karena The Gunners terlalu kuat.

Prediksi laga Everton melawan Arsenal itu disampaikan pengamat Liga Inggris, Chris Sutton.

Chris Sutton memerkirakan Arsenal akan menang dalam laga melawan Everton ini.

Liga Premier pekan Ke-22 antara Everton melawan Arsenal akan digelar di Stadion Goodison Park pada Sabtu (4/2) Pukul 19:30 WIB.

“Arsenal telah mengistirahatkan beberapa pemain dalam pertandingan Piala FA melawan Manchester City. Mereka masih bermain cukup baik di Stadion Etihad dan saya pikir mereka memiliki masa transfer pemain yang sangat bagus - merekrut Jorginho, Cedric Trossard dan Jakub Kiwior untuk memperkuat skuad mereka demi meraih gelar," kata pengamat Liga Inggris, Chris Sutton.

"Everton, sebaliknya, tidak merekrut siapa pun dan sepertinya manajer baru mereka Sean Dyche memiliki pekerjaan besar untuk mempertahankan mereka - dia benar-benar kehilangan pemain, dengan Antony Gordon pindah ke Newcastle," katanya.

“Arsenal terlalu kuat untuk mereka (Everton). Mendapatkan pekerjaan (sebagai manajer) di Everton sekarang itu seperti menjadi kapten kapal Titanic, beberapa jam setelah menabrak gunung es,” katanya.

BERITA TERKAIT

Laga antara Everton melawan Arsenal akan menjadi laga yang membawa Mikel Arteta bernostalgia.

Laga nostalgia Mikel Arteta di Liga Premier pekan Ke-22 akan digelar di Stadion Goodison Park pada Sabtu (4/2) Pukul 19:30 WIB.

Mikel Arteta memiliki banyak kenangan dengan Stadion Goodison Park baik saat sebagai pemain maupun saat menjadi pelatih.

Sebagai pemain, Mikel Arteta pernah memperkuat Everton pada periode 2005-2011. Bahkan Everton menjadi klub paling lama dibelanya, dia telah mencetak 28 gol dalam 174 pertandingan bersama Everton.

Dia menjadi bintang di era David Moyes di Everton, Arteta adalah pemain Spanyol kecil terbaik yang dikenal oleh kubu Everton, meskipun hubungannya sedikit memburuk ketika dia akhirnya pergi untuk bergabung dengan Arsenal pada 2011.

Arteta memutuskan pindah ke Arsenal pada periode 2011-2016. Di Arsenal, dia mencetak 14 gol dalam 110 pertandingan.

Momen spesial lainnya dengan Stadion Goodison Park adalah ketika pada 21 Desember 2019, saat Arteta baru ditunjuk beberapa hari untuk menjadi pelatih Arsenal.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas