Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sorotan Chelsea vs Fulham di Liga Inggris: Racikan Anyar The Blues & Laga Nostalgia Willian

Sorotan menarik akan mewarnai laga pembuka pekan 22 Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Fulham, Sabtu (4/2/2023) dinihari nanti.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Sorotan Chelsea vs Fulham di Liga Inggris: Racikan Anyar The Blues & Laga Nostalgia Willian
GLYN KIRK / IKIMAGES / AFP
Pelatih kepala Chelsea, Graham Potter (kanan) bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 5 Januari 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Sorotan menarik akan mewarnai laga pembuka pekan 22 Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Fulham, Sabtu (4/2/2023) dinihari nanti.

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut, sorotan pertama otomatis tertuju pada Chelsea selaku tuan rumah.

Tak sedikit orang yang menanti bagaimana racikan strategi yang akan diterapkan Chelsea setelah aktifitas gila di bursa transfer pemain.

Baca juga: Chelsea vs Fulham, Menanti Debut Pemain Termahal Liga Inggris Enzo Fernandez

Todd Boehly, datang ke lapangan untuk bergabung dengan putaran kehormatan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Watford di Stamford Bridge di London pada 22 Mei 2022.
Todd Boehly, datang ke lapangan untuk bergabung dengan putaran kehormatan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Watford di Stamford Bridge di London pada 22 Mei 2022. (GLYN KIRK / AFP)

Datangnya pemain baru secara tidak langsung menimbulkan optimisme tersendiri bagi para penggemar Chelsea terhadap performa timnya.

Keberadaan pemain muda berdarah segar seperti Mykhailo Mudryk, Enzo Fernandez hingga Joao Felix tentu diharapkan bisa mengangkat kembali performa The Bleus di sisa musim ini.

Dan tepat laga melawan Fulham, Graham Potter selaku pelatih Chelsea benar-benar akan diuji kelihaiannya dalam meracik skuad timnya.

Memang bukan perkara mudah bagi Graham Potter untuk mendapatkan formula terbaik dalam menyusun timnya.

BERITA TERKAIT

Hal ini dikarenakan banyaknya opsi pemain yang dimiliki Chelsea di berbagai posisi bermain.

Walhasil Graham Potter akan diuji ketajamannya dalam menganalisa sekaligus mengeluarkan potensi terbaik dari para pemainnya.

Laga melawan Fulham tentu menjadi kesempatan yang ideal bagi Graham Potter untuk membuktikan hasil racikan dengan skuad barunya.

Sorotan kedua tertuju kepada sosok Willian yang tak lain berstatus sebagai eks pemain Chelsea yang kini membela Fulham.

Seperti diketahui Willian menjadi salah satu penggawa andalan Fulham dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Willian didatangkan Fulham dari Corinthians pada bursa transfer musim panas lalu.

Gelandang Fulham Brasil Willian berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 13 November 2022.
Gelandang Fulham Brasil Willian berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 13 November 2022. (Glyn KIRK / AFP)

Sebelum membela Fulham, Willian dikenal sebagai salah satu pemain Brasil yang menjadi andalan Chelsea pada eranya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas