Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mallorca vs Real Madrid: Benzema Bisa Fit, Eder Militao Dipastikan Absen, Begini Kata Ancelotti

Real Madrid akan kehilangan Eder Militao dalam pertandingan tandang melawan Mallorca dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Visit Mallorca.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Mallorca vs Real Madrid: Benzema Bisa Fit, Eder Militao Dipastikan Absen, Begini Kata Ancelotti
OSCAR DEL POZO CANAS / AFP
Pemain Real Madrid merayakan gol pembuka yang dicetak Eder Militao ke gawang tuan rumah Getafe selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol di stadion Coliseo Alfonso Perez, pada 8 Oktober 2022. 

TRIBUNNEWS.COM- Real Madrid akan kehilangan Eder Militao dalam pertandingan tandang melawan Mallorca dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Visit Mallorca Estadi pada Minggu (5/2) pukul 20:00 WIB.

Carlo Ancelotti berharap pada kebugaran Karim Benzema tetapi Eder Militao dipastikan akan melewatkan laga tandang ke Mallorca.

Karim Benzema dan Eder Militao sama-sama tampak tidak fit saat mereka harus diganti saat Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Valencia di Santiago Bernabeu.

Carlo Ancelotti optimiss Karim Benzema tidak akan melewatkan perjalanan hari Minggu ke Real Mallorca meskipun dia sempat berjalan tertatih-tatih saat kemenangan atas Valencia, tetapi cedera bek Eder Militao menjadi perhatian yang lebih besar.

Madrid terpaut lima poin dari pemimpin LaLiga Barcelona dengan kemenangan 2-0 atas Los Che. Namun, setelah laga itu, beberapa pemain cedera.

Pemenang Ballon d'Or, Karim Benzema terlihat menahan rasa sakit dan berjalan tertatih-tatih saat keluar dari pertandingan. Dia mengalami masalah cedera paha.

Benzema keluar lapangan setelah Eder Militao diganti di babak pertama karena masalah pangkal paha.

Ancelotti berharap Benzema tersedia untuk pertandingan liga terakhir Madrid menjelang kampanye Piala Dunia Antarklub mereka, namun pemeriksaan awal Eder Militao kurang menggembirakan.

BERITA TERKAIT

Ditanya tentang kondisi duo tersebut setelah kemenangan, Ancelotti berkata: “Karim tampaknya memiliki sedikit masalah dan Militao tidak akan fit pada hari Minggu,” kata Ancelotti.

Benzema telah terlibat dalam 11 gol dalam 12 pertandingan terakhirnya untuk Madrid di semua kompetisi, dengan hanya membuat lima assist dalam sembilan pertandingan pertama musim ini.

Setelah perjalanan tandang ke Mallorca, Real Madrid akan terbang ke Maroko untuk menjalani Piala Dunia Klub, di mana mereka akan menghadapi Seattle Sounders atau Al Ahly di babak semifinal.

Keterlibatan Madrid dalam kompetisi ini berarti tidak akan ada jeda selama periode sibuk, tetapi Ancelotti senang dengan cara Los Blancos menangani diri mereka sendiri dalam beberapa pekan terakhir.

“Januari adalah bulan yang sulit setelah Piala Dunia dan kami melakukannya dengan baik. Kita lihat di bulan Februari. Itu tidak berakhir di sini,” kata Ancelotti.

“Untungnya mereka menempatkan permainan pada hari Minggu untuk kami [dan Barcelona]. Bayangkan jika mereka memainkan pertandingan kita pada Sabtu malam!” katanya. (Tribunnews/mba)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas