Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Diskusi Kontrak Bersama PSG Buntu, Lionel Messi Jajaki Opsi Pindah ke Klub Milik David Beckham

Diskusi perpanjangan kontrak Lionel Messi dan Paris Saint-Germain belum menemui kejelasan. Kini ia dikabarkan akan merapat ke Inter Miami.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Diskusi Kontrak Bersama PSG Buntu, Lionel Messi Jajaki Opsi Pindah ke Klub Milik David Beckham
JACK GUEZ / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi memberi isyarat selama pertandingan sepak bola final Piala Champions Prancis (Trophee des Champions), Paris Saint-Germain versus FC Nantes, di Stadion Bloomfield, di Tel Aviv pada 31 Juli 2022. Diskusi perpanjangan kontrak Lionel Messi dan Paris Saint-Germain belum menemui kejelasan. Kini ia dikabarkan akan merapat ke Inter Miami. 

TRIBUNNEWS.COM - Diskusi perpanjangan kontrak Lionel Messi dan Paris Saint-Germain belum menemui kejelasan.

Lionel Messi dan ayahnya, Jorge, dilaporkan mengadakan pertemuan dengan klub pada Rabu siang (waktu Prancis) di mana mereka gagal menemui kesepakatan.

Seperti yang diketahui, kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain akan habis pada musim panas ini.

Pihak Paris Saint-Germain pun dikabarkan ingin segera menyelesaikan kesepakatan ini untuk menghindari Financial Fair Play (FFP).

Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi (kanan) berebut bola dengan gelandang Jerman Bayern Munich Joshua Kimmich selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich (FC Bayern Muenchen) di Parc des Princes di Paris, pada 14 Februari 2023.
Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi (kanan) berebut bola dengan gelandang Jerman Bayern Munich Joshua Kimmich selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich (FC Bayern Muenchen) di Parc des Princes di Paris, pada 14 Februari 2023. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Bagaimanapun, Messi membutuhkan waktu untuk memutuskan masa depannya.

Dikutip dari Express, kapten Timnas Argentina itu dikabarkan tertarik untuk bergabung ke klub milik David Beckham, Inter Miami.

Lalu, menurut L'Equipe, pertemuan kedua antara Messi dan PSG akan dilakukan pada beberapa hari mendatang.

BERITA REKOMENDASI

Pembicaraan sebelumnya dikabarkan dilakukan sehari setelah Les Parisiens takluk dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Baca juga: Masa-masa Krusial Lionel Messi di PSG, Masa Depan Kontrak akan Dinegosiasikan Setelah Liga Champions

Laporan itu menambahkan bahwa sang juara Piala Dunia 2022 itu makin frustrasi dengan situasi di klub asal Paris tersebut.

Di balik pintu tertutup, ia diduga menyatakan keraguan tentang keputusan klub untuk memusatkan proyek pembangunan skuad dengan Kylian Mbappe sebagai porosnya.

Sementara di depan umum, Messi terus mendukung Mbappe dan sepertinya tidak mungkin berbicara yang tidak-tidak tentang pemain berusia 24 tahun itu.

Mbappe sendiri pada musim panas lalu baru saja menandatangani kontrak baru senilai 1 juta poundsterling per minggu untuk bertahan di PSG.

Kondisi itu dilaporkan membuat pergerakan Les Parisiens di bursa transfer menjadi terbatas.

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kanan) merayakan dengan pemain depan Paris Saint-Germain Prancis Kylian Mbappe setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan kedua Grup H Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Maccabi Haifa FC di Stadion Parc des Princes di Paris pada 25 Oktober 2022.
Anne-Christine POUJOULAT / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kanan) merayakan dengan pemain depan Paris Saint-Germain Prancis Kylian Mbappe setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan kedua Grup H Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Maccabi Haifa FC di Stadion Parc des Princes di Paris pada 25 Oktober 2022. Anne-Christine POUJOULAT / AFP (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Keluarga Lionel Messi Terbuka Pindah ke Inter Miami

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas