Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Liga Spanyol Pekan 22: Barcelona Hadapi Cadiz, Real Madrid Tantang Osasuna

Berikut jadwal lengkap Liga Spanyol pekan 22 yang dimainkan pada Sabtu (18/2/2023) hingga Selasa (21/2/2023) dini hari WIB.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Jadwal Liga Spanyol Pekan 22: Barcelona Hadapi Cadiz, Real Madrid Tantang Osasuna
JOSE JORDAN / AFP
Gelandang Villarreal Nigeria Samuel Chukwueze (Kiri) bersaing dengan bek Spanyol Barcelona Alejandro Balde selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal CF dan FC Barcelona di stadion La Ceramica di Vila-real pada 12 Februari 2023 - Jadwal lengkap Liga Spanyol pekan ke-22. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal lengkap Liga Spanyol pekan 22 yang dimainkan pada Sabtu (18/2/2023) hingga Selasa (21/2/2023) dini hari WIB.

Sejumlah tim papan atas bersaing ketat demi mengamankan posisi, mulai dari Barcelona, Real Madrid hingga Altetico Madrid.

Pemuncak klasemen Liga Spanyol, Barcelona akan menghadapi Cadiz di Stadion Camp Nou.




Blaugrana yang mengoleksi 56 poin dan unggul delapan angka diatas juara bertaha, Real Madrid, diprediksi akan menang mudah saat melawan tim lemah Cadiz.

Apalagi hasil imbang melawan Manchester United di Liga Eropa, akan menjadi lecutan bagi pasukan Xavi Hernandez untuk meraih hasil maksimal.

Bek Spanyol Barcelona Jordi Alba merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona, ????pada 5 Februari 2023. Josep LAGO / AFP
Bek Spanyol Barcelona Jordi Alba merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona, ????pada 5 Februari 2023. Josep LAGO / AFP (Josep LAGO / AFP)

Sementara itu, sang rival, Real Madrid yang berada di runner-up klasemen akan bertandangan ke kandan Osasuna, Stadion El Sadar.

Real Madrid memiliki rekor impresif saat berhadapan dengan Osasuna.

BERITA TERKAIT

Los Blancos tercatat mampu memenangkan 25 dari 39 pertandingan terakhir yang dimaikan antara kedua tim.

Para pemain Real Madrid merayakan gol pertama mereka yang dicetak Marco Asensio (tengah) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Valencia CF di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 2 Februari 2023.
Para pemain Real Madrid merayakan gol pertama mereka yang dicetak Marco Asensio (tengah) selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Valencia CF di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 2 Februari 2023. (JAVIER SORIANO / AFP)

Sementara itu, tim rival sekota Real Madrid, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di Wanda Metropolitano Stadium.

Skuad besutan Diego Simeone itu diprediksi akan berusaha meraih hasil maksimal guna mengamankan posisinya di empat besar klasemen Liga Spanyol.

Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-22

Sabtu, 18 Februari 2023

  • 03:00 WIB Girona Vs Almeria
  • 20:00 WIB Real Sociedad Vs Celta Vigo
  • 22:15 WIB Real Betis Vs Real Valladolid

Minggu, 19 Februari 2023

  • 00:30 WIB Mallorca Vs Villarreal
  • 03:00 WIB Osasuna Vs Real Madrid
  • 20:00 WIB Elche Vs Espanyol
  • 22:15 WIB Rayo Vallecano Vs Sevilla

Senin, 20 Februari 2023

  • 00:30 WIB Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao
  • 03:00 WIB Barcelona Vs Cadiz
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas