Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Line-up Nottingham vs Manchester City Liga Inggris: Haaland Cs Jaga Singgasana Klasemen

Erling Haaland diprediksi kuat hiasi line-up Manchester City saat menantang Nottinham Forest dalam upaya mereka jaga puncak klasemen Liga Inggris.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Prediksi Line-up Nottingham vs Manchester City Liga Inggris: Haaland Cs Jaga Singgasana Klasemen
Paul ELLIS / AFP
Striker Norwegia Manchester City Erling Haaland berlari dengan bola sebelum mencetak gol ketiganya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 Januari 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Erling Haaland diprediksi kuat menghiasi line-up Manchester City saat menantang Nottingham Forest pada pertandingan Liga Inggris pekan 24.

Manchester City mengandalkan Erling Haaland untuk memastikan tiga poin sekaligus menjaga posisi mereka tetap kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Merujuk jadwal Liga Inggris hari ini, Sabtu (18/2/2023), duel beda kelas Nottingham Forest vs Manchester City akan berlangsung di Ground City jam 22.00 WIB.

Baca juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Man City di Liga Inggris: The Citizens Dijagokan Menang Mudah




Prediksi Line-up

Dilansir laman Sportsmole, Nottingham harus kehilangan sejumlah pemain akibat badai cedera.

Kepincangan bakal terjadi di lini belakang dengan absennya McKenna dan Willy Boly di laga terbaru.

Terlepas dari itu, Nottingham masih bisa mengandalkan Morgan Gibbs-White di lini tengah.

BERITA TERKAIT

Morgan Gibbs-White sejauh ini menjadi tumpuan tim dengan tampil 21 kali serta mencetak 2 gol dan 4 assist.

Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) merayakan gol pertama timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London pada 15 Februari 2023.
Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) merayakan gol pertama timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London pada 15 Februari 2023. (Ian Kington/IKIMAGES/AFP)

Ia bisa menopang Chris Wood, penyerang yang baru dipinjam dari Newcastle pada paruh kedua.

Kubu Manchester City nyaris tak memiliki masalah serius soal komposisi pemain.

Hanya John Stones yang diragukan tampil. Sementara, Pep Guardiola berpeluang melakukan banyak rotasi, demi menjaga kebugaran tim usai melakoni laga akhir pekan dan bakal kembali bertarung di Liga Champions tengah pekan depan.

Meski demikian, nama Erling Haaland tetap menjadi tumpuan untuk laga kali ini. Sebagai pengingat saja, striker asal Norwegia ini pernah membukukan hattrick ke gawang Nottingham pada putaran pertama Liga Inggris.

Nottingham Forest (4-3-1-2):

Keylor Navas; Renan Lodi, Felipe, Joel Worrall, Serge Aurier, Orel Mangala, Remo Freuler, Jojo Shelvey, Gustavo Scarpa, Morgan Gibbs-White, Brennan Johnson.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas