Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sorotan Hasil Liga Italia - Osimhen Kena Tegur Spalletti Gegara Ngamuk di Ruang Ganti Napoli

Hasil Liga Italia tadi malam diwarnai kemenangan Napoli atas Empoli, namun juga insiden Osimhen yang kena tegur pelatihnya, Spalletti.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Sorotan Hasil Liga Italia - Osimhen Kena Tegur Spalletti Gegara Ngamuk di Ruang Ganti Napoli
Alberto PIZZOLI / AFP
Gelandang Napoli asal Makedonia Eljif Elmas (kiri), penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen (kedua dari kiri), dan bek Napoli asal Italia Giovanni Di Lorenzo (kanan) merayakan kemenangan 2-0 mereka pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli FC dan SSC Napoli di Stadio comunale stadion Carlo Castellani di Empoli pada 25 Februari 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Berbagai sorotan mewarnai hasil pertandingan Liga Italia tadi malam, termasuk datang dari kemenangan Napoli atas Empoli pada giornata 24.

Sorotan tertuju kepada insiden pelatih Napoli, Luciano Spalleti menegur keras Victor Osimhen yang meluapkan emosinya di ruang ganti pemain.

Berlangsung di Stadion Carlo Castellani, Napoli sukses mengalahkan Empoli lewat skor dua gol tanpa balas, Minggu (26/2/2023) dini hari WIB.

Baca juga: Klasemen & Top Skor Liga Italia: Napoli Cium Gelar Scudetto, Osimhen Makin Sulit Dikejar

Napoli memimpin berkat gol bunuh diri Ardian Ismajli di menit ke-17. Ditambah gol Victor Osimhen pada menit ke-28

Kemenangan itu membuat Napoli memenangi lima laga terbarunya di Liga Italia musim ini.

Alhasil, mereka makih kokoh di puncak klasemen sementara.

Peluang merebut Scudetto terbuka sangat lebar.

BERITA REKOMENDASI

Napoli kini mengoleksi 65 poin dari 24 laga. Mereka unggul jauh dengan Inter Milan yang baru mengoleksi 47 poin, atau berselisih 18 poin.

Penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli FC dan SSC Napoli di stadion Stadio comunale Carlo Castellani di Empoli pada 25 Februari 2023.
Penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli FC dan SSC Napoli di stadion Stadio comunale Carlo Castellani di Empoli pada 25 Februari 2023. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Pasca-pertandingan, Luciano Spalletti menyoroti plus dan minus dari permainan Napoli. Termasuk kartu merah yang diterima oleh pemainnya, Mario Rui.

Napoli harus bermain dengan 10 orang sejak laga menunjukkan menit ke-60'.

"Saya menyayangkan tindakannya (Rui), itu tidak menunjukkan sebuah kedewasaan," buka Spalletti mengenai insiden Mario Rui menendang area sensitif dari Caputo, dikutip dari laman Football Italia.

"Namun lebih dari itu, saya puas dengan performa tim. Mereka bersatu menunjukkan semangat juang tinggi untuk memastikan kemenangan," sambung pelatih berkebangsaan Italia.

"Pada babak kedua, para pemain menunjukkan ekspresi marah dan haus akan kemenangan. Jujur, ini hasil positif yang krusial bagi kami," terangnya.

Lebih lanjut, Spalletti juga menceritakan bagaimana dirinya menegur seorang Victor Osimhen yang sempat marah-marah di ruang ganti pemain.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Udinese
7
4
1
2
10
10
0
13
3
Juventus
6
3
3
0
9
0
9
12
4
Inter Milan
7
3
3
1
13
7
6
12
5
Torino
7
3
3
1
10
8
2
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas