Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

I Putu Gede Akui Arema FC Masih Kesulitan Untuk Cetak Gol

Terhitung dari 10 laga terakhir, tim berjuluk Singo Edan tersebut hanya tercatat lima kali mencetak gol dan kemasukan 11 kali.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in I Putu Gede Akui Arema FC Masih Kesulitan Untuk Cetak Gol
Tribunnews/Abdul Majid 
Pelatih Arema FC, I Putu Gede bersama pemainnya Joko Susilo saat melakukan pre match conference kontra Persik Kediri di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (27/2/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Arema FC, I Putu Gede membenarkan bahwa timnya masih sangat sulit mencetak gol.

Terhitung dari 10 laga terakhir, tim berjuluk Singo Edan tersebut hanya tercatat lima kali mencetak gol dan kemasukan 11 kali.

Jelang menghadapi Persik Kediri pada lanjutan Liga 1, I Putu Gede sangat berharap para pemain depannya bisa memperlihatkan progres positif dengan mencetak gol.

“Memang dari statistik kami minim untuk cetak gol ya, itu juga kami benahi, kami juga ada latihan untuk pemain depan dan ini PR kami. Besok kesempatan juga untuk membuktikan apakah ada progres, mudah-mudahan lancar semua,” kata I Putu Gede dalam sesi pre match conference di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/2/2023).

Lebih lanjut pelatih kelahiran Denpasar 49 tahun silam meminta kepada para pemain tidak melihat klasemen saat ini.

Ia hanya meminta agar Alfarizi dkk. benar-benar tampil all out di setiap pertandingannya sehingga bisa menghibur para fans, Aremania.

BERITA TERKAIT

“Masalah bagaimana situasi di klasemen kami tidak melihat kesana yang penting bagaimana pertandingan besok. Saya harap pemain Arema tampil lepas dan lakukan bersama-sama dan menghibur, menyenangkan orang-orang yang dicintai, menyenangkan masyarakat malang Aremania. Ini sudah lama kami tidak tampil baik, sudah lama tidak spartan juga,” jelasnya.

Pertandingan Arema FC vs Persik Kediri pada pekan ke-26 Liga 1 2022.2023 bakal bergulir di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Laga ini diprediksi bakal berjalan menarik lantaran Persik Kediri yang kini berada di klasemen ke-17 atau berada di zona degradasi sangat ingin meraih poin sempurna saat menghadapi Arema FC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas