Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekor Pertemuan Barito Putera vs Persib Bandung, 15 Laga, Persib Menang 6 Kali, Seri 7, Kalah 2 Kali

Persib Bandung memiliki rekor yang cukup baik melawan Barito Putera. Kedua tim akan bertanding do Stadion Demang Lehman Senin.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Rekor Pertemuan Barito Putera vs Persib Bandung, 15 Laga, Persib Menang 6 Kali, Seri 7, Kalah 2 Kali
Tribunnews/Alfarizy
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (tengah) saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persib Bandung memiliki rekor yang cukup baik melawan Barito Putera.

Persib Bandung akan bertanding melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (27/2/2023).

Dalam 15 Laga pertemuan terakhir Persib melawan Barito Putera, Persib Menang 6 Kali, Seri 7, Kalah 2 Kali.

Dalam empat pertemuan terakhir, Persib memiliki torehan yang cukup dominan melawan Barito. Menang 2 kali dan seri 2 pertandingan.

Termasuk kemenangan Persib atas Barito dengan skor 5-2 paad 16 September 2022 lalu.

Meski demikian, Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mewaspadai kebangkitan Barito Putera di bawah asuhan Rahmad Darmawan.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, tim berjuluk Pangeran Biru itu akan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (27/2/2023).

Kewaspadaan Luis Milla jelang laga tersebut juga ditambah dengan hasil laga kandang terakhir yang dijalankan oleh skuad Laskar Antasari - julukan Barito.

Kendati Barito Putera membawa dua rapor buruk dengan kalah dalam laga tandang kontra Arema FC dan Persija. Laskar Antasari berhasil menang telak dengan skor 4-1 ketika menjamu Rans Nusantara FC di laga pekan ke-24.

Tak hanya itu, Barito Putera juga dipastikan tampik optimal untuk bisa memenangkan pertandingan demi menjauhkan diri dari zona degradasi.

"Sangat siap untuk pertandingan besok, kami tahu pertandingan akan berjalan sulit melawan Barito Putera," kata Luis Milla, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Minggu (26/2/2023).

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik, dan mereka bermain dengan baik pada laga sebelumnya di kandang bersama pelatih barunya," sambungnya.

Menghadapi Barito Putera di kandangnya, Milla tak ingin tim asuhannya kehilangan poin.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas