Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Motivasi Tinggi Seto Nurdiantoro Putus Hasil Minor, PSS Sleman Dihantui Drama Lepas Baju

Suporter setia Laskar Elang Jawa sempat frustasi, dengan menuntut pemain PSS Sleman melepas jersey tandinganya saat kalah 2-1 dari Persita Tangerang.

Penulis: Bayu Satriyo Panegak
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Motivasi Tinggi Seto Nurdiantoro Putus Hasil Minor, PSS Sleman Dihantui Drama Lepas Baju
Tribunnews/Muhammad Nursina
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro memantau skuatnya yang menjalani official training di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/6/2022) sore. Sesi ini dilakukan PSS Sleman jelang melawan Persis Solo pada laga pembuka Piala Presiden 2022 dari Grup A yang akan berlangsung pada Sabtu (11/6) sore. Tribunnews/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro membawa motivasi tinggi jelang laga tandang kontra Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan 30, Sabtu (11/3/2023).

Seperti yang diketahui, PSS Sleman menenggak enam kekalahan dari semua pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023.

Suporter setia Laskar Elang Jawa sempat frustasi, dengan menuntut pemain PSS Sleman melepas jersey tandinganya saat kalah 2-1 dari Persita Tangerang dua pekan belakang, Kamis (2/3/2023).

Drama lepas baju akan menghantui skuad PSS Sleman jika menuai hasil minor dalam pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Sandungan PSM Makassar Juara Liga 1, Bhayangkara FC Hobi Pecundangi Tim Kuat Klasemen

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat menghadiri konferensi pers di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/6/2022) sore. PSS Sleman akan menghadapi Persis Solo pada laga pembuka Piala Presiden 2022 dari grup A.
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat menghadiri konferensi pers di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/6/2022) sore. PSS Sleman akan menghadapi Persis Solo pada laga pembuka Piala Presiden 2022 dari grup A. (TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina)

Seto Nurdiantoro berharap PSS Sleman mampu tampil dengan baik pada pertandingan pekan ini.

Namun PSS Sleman harus mendapatkan musibah dengan absennya beberapa pemain andalan.

“Kami membawa 21 pemain untuk laga kontra tuan rumah Madura United. Memang banyak sekali pemain-pemain yang cidera, ada Jihad Ayoub, Jonathan Cantillana, Nurdiansyah, Saddam Gaffar dan Muhammad Ridwan. Jadi memang tidak bisa tampil untuk pertandingan besok. Kami tim pelatih memaksimalkan pemain yang ada,” ujar Seto dilansir melalui laman resmi klub, Jumat (10/3/2023).

BERITA TERKAIT

Seto Nurdiantoro menerangkan kondisi tim tuan rumah yang lebih percaya diri untuk pertandingan besok.

Madura United berhasil menekuk lutut PSIS Semarang dengan skor 2-0 di Stadion Jatidiri, Selasa (7/3/2023).

“Dalam kondisi seperti ini berbanding terbalik dengan Madura United, mereka dalam kondisi yang percaya diri serta memenangkan pertandingan. Sementara, kami dari hasil pertandingan sering mengalami kekalahan,” ungkapnya

Motivasi tinggi tetap diusung eks pelatih PSIM Yogyakarta tersebut jelang laga kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pemalingan, kick-off jam 15.00 WIB.

“Namun dari sisi motivasi dan rasa percaya diri mulai muncul, mudah-mudahan dari pemain hal terrsebut semakin ditingkatkan. Kami tim pelatih melakukan pembenahan dari sisi teknis, bagaimana cara bermain serta fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan,” tandas Seto Nurdiyantoro.

Baca juga: Bali United Kibarkan Bendera Putih di Perebutan Titel Juara Liga 1, Pilih Fokus untuk Musim Depan

Drama Lepas Baju

Saat pertandingan Persita vs PSS, suporter setia Laskar Elang Jawa merasa kecewa.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas