Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bola Adidas UCL Pro Ball Istanbul, Dipakai Sejak Babak Knock out Liga Champions 2022/23

Sejak sebulan terakhir, Liga Champions telah memperkenalkan bola resmi Liga Champions terbaru. Bernama Adidas UCL Pro Ball Istanbul.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Bola Adidas UCL Pro Ball Istanbul, Dipakai Sejak Babak Knock out Liga Champions 2022/23
Tangkapan layar Twitter/Real Madrid
BOLA UCL- Sejak sebulan terakhir, Liga Champions telah memperkenalkan bola resmi Liga Champions terbaru. Bola resmi final Liga Champions UEFA 2023 telah diluncurkan awal Maret lalu. Adidas UCL Pro Ball Istanbul akan digunakan sepanjang babak sistem gugur UEFA Champions League 2022/23, yang berpuncak pada final pada Sabtu 10 Juni. 

TRIBUNNEWS.COM- Sejak sebulan terakhir, Liga Champions telah memperkenalkan Adidas UCL Pro Ball Istanbul , bola resmi Liga Champions terbaru.

Bola resmi final Liga Champions UEFA 2023 bernama Adidas UCL Pro Ball Istanbul telah diluncurkan awal Maret lalu.

Adidas UCL Pro Ball Istanbul akan digunakan sepanjang babak sistem gugur UEFA Champions League 2022/23, yang berpuncak pada final pada Sabtu 10 Juni.

Pemasok bola pertandingan resmi adidas telah meluncurkan bola yang akan digunakan untuk sisa musim Liga Champions UEFA 2022/23.

Dengan UCL Pro Ball Istanbul merayakan budaya dan sejarah sepak bola kota yang akan menjadi tuan rumah final pada Sabtu 10 Juni .

Terinspirasi dari warna bola yang digunakan pada final Liga Champions UEFA 2004/05 di Istanbul, latar belakang biru dan ikon emas dan perak memberi penghormatan kepada salah satu comeback paling menarik yang pernah ada di kompetisi ini.

Detail emas mewakili sejarah dan budaya kota, sementara tanda perak diambil dari trofi Liga Champions yang didambakan.

BERITA TERKAIT

Bintang putih ikonik masing-masing berisi salah satu dari tiga pola yang menandakan jembatan yang menghubungkan Eropa dan Asia, sedangkan naungan biru dan jingga di bagian luar bintang melambangkan kedua benua.

Selain desain grafis yang baru, bola ini menampilkan serangkaian teknologi kinerja adidas.

Termasuk tekstur permukaan PRISMA inovatif yang menawarkan presisi bola yang lebih baik kepada pemain terbaik Eropa.

Lapisan tekstur luar – konsisten di semua bola pertandingan resmi Adidas UEFA Champions League – menawarkan cengkeraman yang aman dan kontrol penuh, sementara konstruksi mulus yang terikat secara termal menjamin performa terbaik.

Adidas telah menjadi pemasok resmi bola pertandingan UEFA Champions League sejak tahun 2001, menikmati kemitraan yang sangat sukses di kompetisi sepak bola pria dan wanita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas