Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kabar soal Lionel Messi akan Dicemooh Ultras PSG Tak Benar, Pers Asal Prancis Beri Bantahan

RMC Sport menyangkal kabar dari Mundo Deportivo yang menyatakan bahwa ultras PSG tengah mempersiapkan diri untuk mencemooh Lionel Messi.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Kabar soal Lionel Messi akan Dicemooh Ultras PSG Tak Benar, Pers Asal Prancis Beri Bantahan
CHRISTOF STACHE / AFP
Penyerang Paris Saint-Germain asal Argentina Lionel Messi terlihat pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA FC Bayern Munich v Paris Saint-Germain FC di Munich, Jerman selatan, pada 8 Maret 2023. RMC Sport menyangkal kabar dari Mundo Deportivo yang menyatakan bahwa ultras PSG tengah mempersiapkan diri untuk mencemooh Lionel Messi. 

TRIBUNNEWS.COM - Pers asal Prancis, RMC Sport, menyangkal kabar dari Mundo Deportivo yang menyatakan bahwa ultras Paris Saint-Germain (PSG) tengah mempersiapkan diri untuk mencemooh Lionel Messi.

Awalnya Mundo Deportivo melaporkan bahwa anggota kolektif Ultras Paris memberikan informasi kepada mereka soal adanya niat untuk mencemooh Lionel Messi dalam pertandingan Liga Prancis.

Tepatnya ketika Paris Saint-Germain menjamu Rennes di Stadion Parc des Princes, Minggu (19/3/2023) pukul 23.05 WIB.

Baca juga: PSG Hanyut Lagi dari Kompetisi Eropa, Lionel Messi Harus Cari Keadilan

Bantahan ini disampaikan oleh Arthur Perrot, jurnalis olahraga RMC Sport.

Memang pada tahun lalu ultras PSG melemparkan kritiknya kepada Lionel Messi dan Neymar usai Paris Saint-Germain takluk dari Real Madrid di Liga Champions.

Namun, saat ini situasinya berbeda, Arthur Perrot menambahkan bahwa tak ada satu pun ultras PSG yang memberikan informasi kepada Mundo Deportivo.

Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi (kanan) berebut bola dengan gelandang Jerman Bayern Munich Joshua Kimmich selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich (FC Bayern Muenchen) di Parc des Princes di Paris, pada 14 Februari 2023.
Penyerang Paris Saint-Germain Lionel Messi (kanan) berebut bola dengan gelandang Jerman Bayern Munich Joshua Kimmich selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Bayern Munich (FC Bayern Muenchen) di Parc des Princes di Paris, pada 14 Februari 2023. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Jadi sampai sekarang belum ada rencana apa pun dari ultras Les Parisiens untuk menanggapi kegagalan timnya di Liga Champions.

BERITA TERKAIT

Seperti yang diketahui, Paris Saint-Germain kembali tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dalam dua edisi beruntun, kali ini Bayern Munchen yang menjegal langkah mereka.

Masa Depan Tak Pasti

Sampai saat ini Lionel Messi belum menandatangani kontrak baru bersama raksasa Prancis tersebut.

Indikasi bahwa dirinya akan memperpanjang masa baktinya di sana pun belum terlihat.

Padahal kontrak La Pulga bersama PSG akan habis pada akhir musim ini.

Meskipun begitu, pada awal tahun ini, sang jawara Piala Dunia 2022 itu mengaku bahagia tinggal di Paris.

Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kanan) merayakan dengan penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Prancis L1 antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Nantes di The Parc des Princes Stadion di Paris pada 4 Maret 2023.
Penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kanan) merayakan dengan penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kiri) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Prancis L1 antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Nantes di The Parc des Princes Stadion di Paris pada 4 Maret 2023. (FRANCK FIFE / AFP)

Adaptasinya berjalan dengan baik dan Messi pun menikmati kariernya bersama Les Parisiens pada musim ini.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas