Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nonton Live Streaming Hasil Drawing Liga Champions: Real Madrid Mencari Lawan, Tonton di UEFA TV

Berikut ini link live streaming hasil drawing perempat final Liga Champions yang akan digelar sore ini di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2023).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Nonton Live Streaming Hasil Drawing Liga Champions: Real Madrid Mencari Lawan, Tonton di UEFA TV
Paul ELLIS / AFP
Bek Real Madrid Brasil Marcelo mengangkat trofi Liga Champions setelah kemenangan Madrid dalam pertandingan sepak bola final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Stade de France di Saint-Denis, utara Paris, pada 28 Mei 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming hasil drawing perempat final Liga Champions yang akan digelar sore ini di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2023), tayang UEFA TV dan Vidio.

Anda dapat menikmati keseruannya jalannya drawing Liga Champions secara langsung melalui tayangan UEFA TV mulai pukul 18.00 WIB.

Selain UEFA TV, anda juga bisa menyaksikan prosesi drawing liga Champions melalui streaming via Vidio.com pada jam yang sama.

Real Madrid selaku juara bertahan sekaligus raja Liga Champions akan mencari lawan untuk ditantang di fase perempat final Liga Champions.

Baca juga: Skenario 8 Besar Liga Champions: Chelsea dan Manchester City Incar Real Madrid, Sakit Hati Membekas

Live Streaming Drawing Liga Champions 2022/2023:

Live Streaming UEFA TV >>>>

Live Streaming VIDIO >>>>

Penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kiri) merayakan gol pertama timnya saat pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Liverpool FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 15 Maret 2023. Pierre-Philippe Marcou / AFP
Penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (kiri) merayakan gol pertama timnya saat pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Liverpool FC di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 15 Maret 2023. Pierre-Philippe Marcou / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
BERITA TERKAIT

Keberhasilan menyingkirkan Liverpool dengan agregat skor 6-2 secara tidak langsung membuat Real Madrid kembali jadi kandidat kuat juara Liga Champions.

Dari tujuh peserta babak perempat final Liga Champions kali ini, sepertinya tak ada yang berharap mau bertemu Real Madrid.

Hal ini mengingat mentalitas luar biasa yang dimiliki Real Madrid setiap kali bertanding di Liga Champions menjadi alasan utamanya.

Performa Real Madrid kerapkali mendadak hebat ketika bermain di Liga Champions, padahal ketika bermain di kompetisi lain kerapkali tidak konsisten.

Fakta tersebut seakan menjadi jawaban bahwa Real Madrid memang memiliki DNA Liga Champions pada setiap musimnya.

Dan pada sore hari ini akan terjawab tim mana yang akan menjadi lawan tanding Real Madrid di perempat final Liga Champions.

AC Milan, Inter Milan, Napoli, Bayern Munchen, Chelsea, Manchester City dan Benfica menjadi calon lawan yang akan dihadapi Real Madrid pada fase tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas