Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Profil Kaoru Mitoma, Bintang Brighton yang Diincar Real Madrid & 2 Raksasa Inggris

Inilah profil penyerang Brighton and Hove Albion, Kaoru Mitoma, yang jadi incaran klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Arsenal, dan Man City.

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Profil Kaoru Mitoma, Bintang Brighton yang Diincar Real Madrid & 2 Raksasa Inggris
Instagram @kaoru.m.0520
Penyerang Brighton and Hove Albion, Kaoru Mitoma. Inilah profil Kaoru Mitoma, pemain yang jadi incaran klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Arsenal, dan Man City. 

TRIBUNNEWS.COM - Inilah profil penyerang Brighton and Hove Albion, Kaoru Mitoma, yang jadi incaran klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Arsenal, dan Manchester City.

Saat ini Kaoru Mitoma telah menjadi bintang baru di tanah Inggris.

Pemain berkebangsaan Jepang itu sudah menorehkan sembilan gol dan enam assist dari 27 pertandingan di semua ajang kompetisi untuk Brighton and Hove Albion.

Baca juga: Harapan Real Madrid di Liga Spanyol Pupus, Carlo Ancelotti Kecam Keputusan Wasit

Terbaru, Kaoru Mitoma membantu The Seagulls (julukan Brighton) mengandaskan Grimbsy Town di Piala FA dengan sumbangsih satu gol, Minggu (19/3/2023) malam WIB.

Penampilan konsistennya itu membuat Kaoru Mitoma menjadi komoditi panas pada jendela transfer mendatang.

Dilansir talkSport, pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini, Arsenal, dikabarkan tengah memantau situasi pemain berusia 25 tahun itu.

"Kaoru Mitoma telah menjadi salah satu pemain terbaik Liga Inggris musim ini," kata pakar transfer, Graeme Bailey, kepada talkSport.

Gol pemain Brighton, Kaoru Mitoma sukses membuat Liverpool tersingkir dan pulang dengan tangan kosong dari Piala FA. Kapten baru The Reds tak bisa bantu tim melaju ke fase selanjutnya. Brighton menang 2-1 atas Liverpool.
Gol pemain Brighton, Kaoru Mitoma sukses membuat Liverpool tersingkir dan pulang dengan tangan kosong dari Piala FA. Kapten baru The Reds tak bisa bantu tim melaju ke fase selanjutnya. Brighton menang 2-1 atas Liverpool. (GLYN KIRK/AFP)
BERITA TERKAIT

"Dia telah menjadi bintang baru di Inggris. Jadi tak mengherankan jika klub-klub Eropa menginginkannya."

"Jika dia tersedia di pasar, Mitoma akan memilih klubnya. Real Madrid, Bayern Munich, Manchester City… mereka semua tertarik dengan perkembangannya."

"Namun, dia baru di sana satu musim dan Brighton tidak akan menjualnya, mereka akan menawarkannya kontrak baru dengan gaji yang lebih besar."

“Mitoma bisa menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub dan mengapa tidak? Dia sepenuhnya layak untuk itu."

"Kesepakatan Mitoma saat ini berjalan hingga 2025, tetapi Brighton akan memberinya tawaran baru," ungkapnya.

Penyerang Timnas Jepang, #09 Kaoru Mitoma melakukan tendangan dari titik penalti namun gagal mencetak gol saat adu penalti dalam laga sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Jepang melawan Kroasia di Stadion Al-Janoub, di Al-Wakrah, selatan Doha, Qatar, Senin (5/12/2022) waktu setempat. AFP/JEWEL SAMAD
Penyerang Timnas Jepang, #09 Kaoru Mitoma melakukan tendangan dari titik penalti namun gagal mencetak gol saat adu penalti dalam laga sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Jepang melawan Kroasia di Stadion Al-Janoub, di Al-Wakrah, selatan Doha, Qatar, Senin (5/12/2022) waktu setempat. AFP/JEWEL SAMAD (AFP/JEWEL SAMAD)

Profil Kaoru Mitoma

Mitoma adalah pemain asal Jepang yang didaratkan ke Brighton pada tahun 2021 silam.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas