Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lionel Messi Cetak Hattrick, Lewati 100 Gol Bersama Argentina, Albiceleste Menang 7-0 Lawan Curacao

Bintang Argentina, Lionel Messi mencetak hattrick dalam pertandingan persahabatan antara Argentina melawan Curacao di Stadion Estadio Único Madre.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Lionel Messi Cetak Hattrick, Lewati 100 Gol Bersama Argentina, Albiceleste Menang 7-0 Lawan Curacao
JUAN MABROMATA/AFP
Penyerang Argentina Lionel Messi (Tengah) bertepuk tangan di samping rekan satu timnya saat upacara penghargaan untuk para pemain pemenang Piala Dunia, setelah pertandingan sepak bola persahabatan antara Argentina dan Curacao di stadion Madre de Ciudades di Santiago del Estero, di Argentina utara, pada Maret 28, 2023. 

TRIBUNNEWS.COM- Bintang Argentina, Lionel Messi mencetak hattrick dalam pertandingan persahabatan antara Argentina melawan Curacao yang berakhir 7-0 di Stadion Estadio Único Madre de Ciudades, Argentina pada Rabu (29/3/2023) pagi WIB.

Lionel Messi mencetak tiga gol masing-masing pada menit 20, 33, dan 37.

Lionel Messi mencetak gol ke-100 untuk Argentina dalam pertandingan persahabatan dengan Curacao dengan tendangan menit ke-20 untuk membuka skor.




Selain tiga gol dari Lionel Messi, Empat gol lainnya dicetak oleh empat pemain Argentina masing-masing Nicolas Gonzalez menit 23, Enzo Fernandez menit 35, Angel di Maria pada menit 78, dan Gonzalo Montiel pada menit 87.

Argentina benar-benar tanpa ampun memborbardir Curacao dalam pertandingan tersebut.

Terlihat dari statistik pertandingan di mana Argentina melakukan 27 tembakan, 17 di antaranya tepat ke gawang Curacao.

Sebanyak 13 kali tendangan pojok dilakukan pemain Argentina di laga ini.

BERITA TERKAIT

Argentina juga mendominasi permainan dengan 60 persen penguasaan bola.

Pesta juara Argentina berlanjut, Lionel Messi dan kawan-kawan dari timnas Argentina menghancurkan Curacao dalam laga uji coba yang digelar pada Rabu (29/3/2023), kick off pertandingan dimulai pada pukul 6:30 WIB.

Curacao yang menjadi lawan timnas Argentina adalah tim yang pernah dua kali menjadi korban dari ketangguhan Indonesia.

Curacao pernah kalah dari Indonesia dalam laga persahabatan yang berakhir 2-1 dan 3-2 di Bogor dan di Bandung, dua-duanya dimenangkan Indonesia.

Kali ini Curacao menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Estadio Único Madre de Ciudades, Argentina.

La Albiceleste akan memainkan laga ini di Santiago del Estero pertandingan persahabatan kedua mereka pada tanggal FIFA ini dan akan berlanjut dengan perayaan pesta juara Piala Dunia Qatar 2022 yang dimulai Kamis lalu dalam kemenangan melawan Panama.

Ini adalah pertandingan persahabatan kedua FIFA ini setelah kemenangan melawan Panama 2-0 Jumat lalu , dan skuad juara dunia di Qatar akan mengikuti kemeriahan bersama publik sepak bola Argentina.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas