Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Warganet Ramai-ramai Doakan Erick Thohir Sukses Negosiasi dengan FIFA, Tulis Komentar di Postingan

Masyarakat Indonesia ramai-ramai mendukung upaya Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang akan bernegosiasi dengan FIFA.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Warganet Ramai-ramai Doakan Erick Thohir Sukses Negosiasi dengan FIFA, Tulis Komentar di Postingan
Tangkapan layar Instagram/erickthohir
BERANGKAT KE QATAR- Masyarakat Indonesia ramai-ramai mendukung upaya Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang akan bernegosiasi dengan FIFA. Mereka para warganet menuliskan doa dan harapan agar upaya Ketua Umum PSSI, Erick Thohir berhasil dalam negosiasi dengan FIFA. Dalam postingan Erick Thohir sejak berangkat ke Qatar hingga sampai di Qatar, banyak warganet mengungkapkan doa dan harapannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melalui komentar di Instagram, masyarakat Indonesia ramai-ramai mendukung upaya Ketua Umum PSSI, Erick Thohir yang akan bernegosiasi dengan FIFA.

Mereka para warganet menuliskan doa dan harapan agar upaya Ketua Umum PSSI, Erick Thohir berhasil dalam negosiasi dengan FIFA.

Dalam postingan Erick Thohir sejak berangkat ke Qatar hingga sampai di Qatar, banyak warganet mengungkapkan doa dan harapannya.

"Semoga hasilnya yang terbaik buat bangsa Indonesia," tulis warganet mengomentari postingan dengan tulisan "Bismillah" menandai keberangkatan Erick Thohir ke Qatar.

"Semoga hasilnya baik Pak", tulis yang lainnya.

"Bawa kabar gembira ke tanah air ya pak," tulis netizen lainnya lagi.

"Mari kita doakan bersama , semoga niat baik untuk bangsa Indonesia dan terselenggara sepak bola u-20 bisa di berikan kemudahan dan di berikan kelancaran dalam segala urusannya . semangat Indonesia kobuL" tulis yang lainnya lagi.

BERITA TERKAIT

"Semoga berjalan dengan lancar ya pak erickthohir. Agar piala dunia U-20 tetap diselenggarakan di Indonesia. Kami para penikmat sepakbola selalu mendukung pemerintah dan PSSI yg telah berusaha memperjuangkan semangat anak bangsa," tulis yang lainnya lagi.

Erick Telah Berada di Qatar

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir telah berada di Qatar pada Rabu (29/3/2023) untuk membawa misi dari Presiden Joko Widodo.

Erick Thohir tiba di Qatar dan Siap bernegosiasi dengan FIFA untuk mencari solusi terbaik terkait Piala Dunia U20.

"Alhamdulillah sudah sampai di Qatar, tim semua sudah siap untuk bertemu bernegosiasi dengan FIFA," Kata Erick Thohir dalam video yang diposting di akun Instagram pribadinya.

"Mudah-mudahan ada jalan keluarnya, Bagaimana kita bisa memberikan solusi yang terbaik untuk situasi saat ini" tambah Erick.

"Mohon doanya dari masyarakat Indonesia," kata Erick.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas