Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Target Beckham Putra Hadapi Persija, Gelandang Persib Bandung Siap Tebus Dosa Gagal Penalti

Target Beckham Putra melawan Persija, ingin cetak gol untuk menebus kesalahan gagal penalti di pertemuan pertama.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Target Beckham Putra Hadapi Persija, Gelandang Persib Bandung Siap Tebus Dosa Gagal Penalti
/Muhammadnursina
Pesepak bola Persib Bandung, Beckham Putra (kedua kiri) menendang bola pada laga melawan Persik Kediri. Target Beckham Putra melawan Persija, ingin cetak gol untuk menebus kesalahan gagal penalti di pertemuan pertama. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra membahas target pribadinya melawan tuan rumah Persija Jakarta pada pertandingan tunda pekan 28 Liga 1 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (31/3/2023) malam ini kick-off pukul 20.30 WIB.

Beckham Putra ingin menebus dosa kegagalan penalti di pertemuan pertama menghadapi Persija Jakarta.

Tepatnya pekan 11 Liga 1 2022, gelandang berusia 21 tahun itu gagal mengkonversikan gol lewat titik putih.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Jumat 31 Maret 2023: Big Match Persija vs Persib hingga Madura United vs PSM

RAYAKAN GOL : Pemain Persib Bandung Ezra Walian (tengah), Dedi Kusnandar, dan Beckham Putra Nugraha merayakan setelah cetak gol ke gawang Persis Solo saat pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah, Minggu (18/12). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (2-1). ////TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
RAYAKAN GOL : Pemain Persib Bandung Ezra Walian (tengah), Dedi Kusnandar, dan Beckham Putra Nugraha merayakan setelah cetak gol ke gawang Persis Solo saat pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jawa Tengah, Minggu (18/12). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (2-1). ////TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/TRIBUN JABAR/DNA)

Saat itu, Beckham gagal mencetak gol karena tendangan penaltinya diantisipasi Andritany pada menit 44.

Untungnya Persib tetap mampu menang dari Persija berkat gol tunggal Ciro Alves yang memanfaatkan assist terukur David da Silva.

Berdasarkan pengalaman di atas, adik Gian Zola itu merasa termotivasi untuk mencetak gol ke gawang Persija malam nanti.

"Tentunya jadi motivasi karena itu jadi pengalaman sangat berharga buat Beckham karena gagal di penalti, dan itu jadi motivasi buat Beckham bisa bobol gawang Persija di leg kedua nanti," kata Beckham Putra dikutip dari laman Simamaung.

 Lebih lanjut, pemain kelahiran 29 Oktober 2001 itu membahas situasi Persib yang sukses mengamankan dua kemenangan beruntun.

BERITA TERKAIT

Pasukan Luis Milla mengamankan dua kemenangan itu atas Bhayangkara FC dan Dewa United dengan skor identik 2-1.

Tren positif ini menjadi modal Persib bertandang ke markas anak asuh Thomas Doll.

"Jelang lawan Persija situasi tim tentunya lagi bagus juga karena kita bisa kembali ke performa yang bagus di dua pertandingan terakhir kita bisa memenangkan pertandingan," ucap Beckham.

“Tentu jadi motivasi yang bagus juga dan bisa jadi modal penting melawan Persija," harapnya.

"Lawan Persija akan lebih berat dari laga sebelumnya karena kita main di kandang lawan itu jadi motivasi lebih,” tandas gelandang yang akrab dipanggil Etam tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (tengah) saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023).
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (tengah) saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). (Tribunnews/Alfarizy)

Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Bobotoh

Sementara itu Luis Milla selaku pelatih Persib Bandung ingin membawa pulang 3 poin untuk Bobotoh yang tidak bisa hadir ke kandang Persija Jakarta.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas