Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Manchester City vs Liverpool: Jurgen Klopp Curhat Banyak Pemainnya yang Sakit Perut

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengeluh anak asuhnya banyak yang mengalami sakit perut jelang pertandingan Liga Inggris lawan Manchester City.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Jelang Manchester City vs Liverpool: Jurgen Klopp Curhat Banyak Pemainnya yang Sakit Perut
AFP/PAUL ELLIS
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengeluh anak asuhnya banyak yang mengalami sakit perut jelang pertandingan Liga Inggris lawan Manchester City. Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (kiri) berjabat tangan dengan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 April 2022. - Pertandingan berakhir 2-2. (Photo by Paul ELLIS / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengeluh anak asuhnya banyak yang mengalami sakit perut jelang pertandingan Liga Inggris lawan Manchester City, Sabtu (1/4/2023).

Diketahui, Liverpool akan melakoni laga penting dalam lawatannya ke kandang Manchester City pada lanjutan pekan ke-29 Liga Inggris.

Duel Manchester City vs Liverpool dijadwalkan akan digelar di Etihad Stadium, pukul 18.30 WIB.




Kedua tim tentu mengincar hasil maksimal pada pertandingan malam nanti.

Bagi Liverpool, raihan tiga poin di kandang City sangat penting untuk membantu mereka agar bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim.

Baca juga: Prediksi Skor Man City vs Liverpool, Liga Inggris, Tiga Poin Beda Kepentingan di Etihad

Kini Liverpool cukup membidik target finis empat besar di Liga Inggris musim ini, setelah dipastikan gagal meraih trofi di semua kompetisi.

Pasalnya, Liverpool saat ini sudah tersingkir pula di Piala Carabao, Piala FA dan Liga Champions.

BERITA TERKAIT

Di Liga Inggris, Mohamed Salah cs itu terlempar di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan 42 poin.

Sehingga target finis empat besar di Liga Inggris menjadi target yang realistis bagi Liverpool musim ini.

Jelang laga krusial melawan Manchester City, Liverpool nampaknya memiliki masalah dengan para pemainnya yang tidak sepenuhnya bugar.

hal itu dikonfirmasi langsung oleh Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pada sesi konferesi pers sebelum pertandingan.

Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (kiri) merayakan gol kedua tim selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool, di stadion Etihad di Manchester pada 22 Desember 2022.
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (kiri) merayakan gol kedua tim selama pertandingan sepak bola putaran keempat Piala Liga Inggris antara Manchester City dan Liverpool, di stadion Etihad di Manchester pada 22 Desember 2022. (OLI SCARFF/AFP)

Jurgen Klopp secara terang-terangan mengaku, banyak pemainnya yang memiliki masalah yang sama setelah melakoni jeda internasinal.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, hampir seluruh anak asuhnya mengidap sakit di perutnya.

"Kami mengalami sakit perut di sana-sini, tetapi itu berhenti dua hari lalu," ujar Jurgen Klopp yang dikutip dari Mirror.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas