Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid & AC Milan Pesta Gol Tapi MU, PSG, Napoli Merana

Rekap hasil bola tadi malam dari Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dst. Real Madrid pesta gol sedangkan MU, PSG, Napoli serempak kalah.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid & AC Milan Pesta Gol Tapi MU, PSG, Napoli Merana
Tiziana FABI/AFP
Gelandang AC Milan Spanyol Brahim Diaz merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SSC Napoli dan AC Milan pada 2 April 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples. Rekap hasil bola tadi malam dari Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dst. Real Madrid pesta gol sedangkan MU, PSG, Napoli serempak kalah. Tiziana FABI/AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rekap hasil bola tadi malam dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman dan Liga Prancis, Minggu (2/4/2023) malam hingga Senin (3/4/2023) dinihari.

Pada laga malam ini banyak hal yang mengejutkan terjadi seperti halnya Manchester United (MU), Paris Saint-Germain (PSG) hingga Napoli serempak menelan kekalahan.

Dimulai dari Liga 1, PSIS Semarang berhasil melewati masa paceklik usai berhasil kalahkan PSS Sleman dengan skor 5-2.

Kemudian bergeser ke Liga Inggris, secara mengejutkan Manchester United terpongkeng oleh Newcastle di Stadion St. James Park dengan skor 2-0.

Atas hasil tersebut membuat Newcastle mengkudeta MU dari peringkat ketiga.

Tembakan ini dari striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (Tengah) dibelokkan ke gawangnya sendiri oleh bek Newcastle United Belanda Sven Botman (L) untuk gol kedua Manchester United selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley , London barat laut pada 26 Februari 2023.
Tembakan ini dari striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (Tengah) dibelokkan ke gawangnya sendiri oleh bek Newcastle United Belanda Sven Botman (L) untuk gol kedua Manchester United selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley , London barat laut pada 26 Februari 2023. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Baca juga: Klasemen & Top Skor Liga Inggris Hari Ini: MU Kalah dari Newcastle, Peluang Spurs Geser Setan Merah

MU juga berpeluang tergeser lagi oleh Spurs jika Harry Kane dkk berhasil memenangkan laga kontra Everton pada, Selasa, (4/4/2023).

Kemudian pada Liga Italia hal mengejutkan lainnya juga terjadi kala Napoli sekalu tuan rumah kalah kontra AC Milan dengan skor telak 4-0.

BERITA TERKAIT

Gol AC Milan diukir oleh brace Rafael Leao (17') (59'), Brahim Diaz (25') dan Alexis Saelemaekers (67').

Dengan kemenangan tersebut membuat Rossoneri (AC Milan) naik dua tangga ke posisi ketiga dengan meraih 51 poin menggeser Inter dan AS Roma.

Bergeser ke Liga Prancis, PSG juga tertunduk lesu usai menelan kekalahan kontra Lyon di depan pendukungnya sendiri dengan skor 1-0.

Namun adapula klub elite Eropa yang berhasil meraih kemenangan besar seperti Real Madrid yang berhasil pecundangi Valladolid dengan skor telak 6-0.

Rekap Bola Tadi Malam

  • Minggu, 2 April 2023 (malam hari)

Liga Inggris

Pukul 20.00 WIB - West Ham 1-0 Southampton
Pukul 22.30 WIB - Newcastle 2-0 Manchester United

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas