Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Momen Menegangkan Liverpool vs Arsenal: Klopp Kena Prank Salah, Ramsdale Pamer Aksi Terbang

Rangkuman momen menegangkan mulai Klopp kena tipu penalti Mo Salah hingga Robertson kena sikut hakim garis warnai laga Liverpool vs Arsenal.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Momen Menegangkan Liverpool vs Arsenal: Klopp Kena Prank Salah, Ramsdale Pamer Aksi Terbang
Paul ELLIS/AFP
Penyerang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (Tengah) bereaksi setelah gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah momen menegangkan mewarnai pertandingan big match Liverpool vs Arsenal pada pekan 30 Liga Inggris, Senin (10/4/2023) dini hari WIB.

Hasil akhir laga panas Liverpool vs Arsenal di Anfield Stadium berkesudahan dengan skor 2-2.

Arsenal lebih dulu mengukir dua gol  lewat Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus.




Mohamed Salah memperkecil skor di akhir babak pertama. Sedangkan Roberto Firmino mencetak gol yang menyamakan skor jadi 2-2 di pengujung 90 menit.

Baca juga: Fakta Menarik Liverpool Jegal Arsenal di Liga Inggris: Untung Ada Firmino, Tradisi The Gunners Aman

Hanya menambah satu poin, Liverpool punya 44 poin di posisi kedelapan dari 29 laga.

Arsenal (73 poin) gagal menjauhkan keunggulan dari Manchester City di posisi kedua klasemen Liga Inggris, yang terpangkas jadi enam poin.

Terlepas dari hasil laga, momen-momen menegangkan menjadi bumbu laga super big match kali ini. Bahkan menjadi bahasan panas di jagad media sosial.

BERITA TERKAIT

Berikut rangkuman momen menegangkan saat Liverpool menahan imbang Arsenal.

Penyerang Liverpool Brasil Roberto Firmino (kanan) merayakan gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2023.
Penyerang Liverpool Brasil Roberto Firmino (kanan) merayakan gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2023. (Paul ELLIS/AFP)

1. Klopp Kena Prank Penalti Mo Salah

Pada menit ke-57 pertandingan, Liverpool sejatinya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Mohamed Salah.

Namun penggawa Timnas Mesir ini gagal menuntaskan tugasnya sebagai algojo sepakan 12 yard.

Namun ada momen menegangkan di balik kegagalan Salah mengoyak gawang Arsenal lewat titik putih.

Saat itu Jurgen Klopp yang berada di pinggir lapangan tak berani menyaksikan Salah menjalankan tugasnya. lBahkan pelatih berkebangsaan Jerman ini sampai berbalik badan.

Setelah itu Klopp kemudian bereaksi berbalik badan kembali memperhatikan ke lapangan pertandingan. Klopp sontak terkejut menunjukkan gesture bertanya mengapa Salah gagal mencetak gol penalti tersebut.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas