Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Masih Misteri, Siapa Pemain yang Mengejutkan Indra Sjafri, Tampil Beda saat Latihan dan Pertandingan

Seorang pemain timnas U22 tampil mengejutkan Indra Sjafri karena dia tampil dengan performa berbeda saat latihan dan pertandingan.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Masih Misteri, Siapa Pemain yang Mengejutkan Indra Sjafri, Tampil Beda saat Latihan dan Pertandingan
Tribunnews/Alfarizy
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri dan Pemain Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho, saat konferensi pers sebelum pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (13/4/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pemain timnas U22 tampil mengejutkan pelatih timnas Indonesia U22, Indra Sjafri karena dia tampil dengan performa berbeda saat latihan dan pertandingan.

Indra Sjafri masih memprediksi mengenai penampilan pemain, ada yang di latihan saya luar biasa melihat dia, suprise saya melihat dia. Ketika dimainkan, baru lawan bhayangkara itu enggak sama dengan saat latihan.




Indra Sjafri, mengaku terkejut dengan penampilan anak didiknya saat laga uji coba kontra Bhayangkara FC, Selasa (11/4/2023) lalu.

Indra Sjafri terkejut karena ada pemain yang tampil di bawah performa ketika laga uji coba, berbeda dengan saat menjalankan sesi latihan.

Namun, pelatih asal Sumatra Barat itu tidak membeberkan secara detail siapa kah pemain yang dimaksud.

Sesuai dengan prediksi Indra Sjafri, pertandingan tersebut pun berakhir sama kuat 1-1.

BERITA TERKAIT

"Itu uji coba pertama saya memang sudah memprediksi mengenai hasil, mengenai penampilan dan kira-kira kalau pemain ini main kira-kira bagimana," tutur Indra.

"Saya hanya mendapat kesimpulan tentang kemampuan individu pemain, ada yang dilatihan saya luar biasa melihat dia, suprise saya melihat dia. Ketika dimainkan, baru lawan bhayangkara itu enggak sama dengan yang latihan," imbuhnya.

Setelah melawan Bhayangkara FC, Garuda Nusantara - julukan Timnas Indonesia U-22, akan melawan Lebanon U-22 dalam laga uji coba.

Timnas Indonesia akan melawan Les Cedres - julukan Timnas Lebanon, pada 14 dan 16 April mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Rangkaian uji coba ini dilakukan menjelang tampil di SEA Games 2023 Kamboja yang akan bergulir 5-17 Mei mendatang. Namun, cabang olahraga sepak bola akan mulai pada 29 April 2023.

Pertandingan uji coba ini dilakukan Indra Sjafri sebagai ajang seleksi pemain yang akan dibawa ke pesta olahraga dua tahunan Asia Tenggara itu.

Pelatih berusia 60 tahun itu mengatakan akan memilih pemain yang bisa bermain lebih dari satu posisi.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas