Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Leeds United vs Liverpool: Menang 1-3, Pasukan Jurgen Klopp Buka Puasa Tiga Poin

Simak prediksi skor pertandingan Leeds United vs Liverpool di Liga Inggris, Selasa (18/4/2023). The Reds dijagokan akhiri tren minor.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Prediksi Skor Leeds United vs Liverpool: Menang 1-3, Pasukan Jurgen Klopp Buka Puasa Tiga Poin
Paul ELLIS/AFP
Simak prediksi skor pertandingan Leeds United vs Liverpool di Liga Inggris, Selasa (18/4/2023). The Reds dijagokan akhiri tren minor. Penyerang Liverpool Brasil Roberto Firmino (kanan) merayakan gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi skor pertandingan Leeds United vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris.

Duel Leeds vs Liverpool akan digelar di Ellan Road Stadium, Selasa (18/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Liverpool memang sedang tidak baik-baik saja.

Setelah membantai Manchester United 7-0, skuad asuhan Jurgen Klopp itu gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi.

Tercatat, Mohamed Salah cs dkk hanya meraih tiga kali kalah dan dua kali imbang.

Striker Liverpool Mesir Mohamed Salah (Tengah) bersaing dengan bek Arsenal asal Brasil Gabriel Magalhaes (Kiri) dan bek Arsenal Ukraina Oleksandr Zinchenko selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2023.
Striker Liverpool Mesir Mohamed Salah (Tengah) bersaing dengan bek Arsenal asal Brasil Gabriel Magalhaes (Kiri) dan bek Arsenal Ukraina Oleksandr Zinchenko selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 9 April 2023. (Paul ELLIS/AFP)

Kini, Liverpool tentu mengincar kemenangan dalam lawatannya ke Ellan Road demi menjaga peluang untuk finis di zona Eropa.

Setelah hasil minor yang diraih Newcastle dan Tottenham Hotspur pekan ini, Liverpool masih memiliki asa untuk finis di posisi zona Liga Champions musim ini.

BERITA TERKAIT

Tim berjuluk The Reds itu kini masih berselisih 12 poin dari Newcastle United yang berada di posisi ke empat sementara.

Jika berhasil meraih kemenangan melawan Leeds, Liverpool akan memiliki jarak 9 poin dengan Newcastle United.

Tentu peluang sekecil apapun itu harus dimanfaatkan oleh Liverpool.

Namun upaya Liverpool untuk mencuri tiga poin di kandang Leeds tentu tidak mudah.

Striker Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kanan) bersaing dengan gelandang Manchester City asal Spanyol Rodri (kiri) dan bek Manchester City asal Belanda Nathan Ake (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris , pada 1 April 2023. Paul ELLIS / AFP
Striker Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kanan) bersaing dengan gelandang Manchester City asal Spanyol Rodri (kiri) dan bek Manchester City asal Belanda Nathan Ake (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Liverpool di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris , pada 1 April 2023. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Pasalnya, Leeds United kini juga mengincar poin penuh agar dapat menjauhi zona degradasi.

Diketahui, skuad besutan Javi Garcia itu kini menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 29 poin.

Mereka hanya berjak dua poin dengan Nottingham Forest yang berada di posisi ke-18.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas