Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona & Napoli Kokoh, Juventus Kalah Dramatis, MU Full Senyum

Berikut rekap hasil bola tadi malam yang diwarnai hasil menarik dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol hingga semifinal Piala FA.

Penulis: Dwi Setiawan
zoom-in Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Barcelona & Napoli Kokoh, Juventus Kalah Dramatis, MU Full Senyum
TIZIANA FABI/AFP
Gelandang Napoli asal Polandia Piotr Zielinski (tengah) merayakan dengan bek Napoli asal Italia Giovanni Di Lorenzo (kiri) dan penyerang Napoli asal Georgia Khvicha Kvaratskhelia setelah mencetak penalti dan gol ketiga timnya selama babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara SSC Napoli dan Eintracht Frankfurt di stadion Diego-Maradona di Naples pada 15 Maret 2023. Tiziana FABI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rekap hasil bola tadi malam yang diwarnai hasil menarik dari Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol hingga semifinal Piala FA, Minggu (23/4/2023) s/d Senin (24/4/2023) dinihari WIB.

Barcelona dan Napoli sama-sama mengokohkan diri sebagai pemuncak klasemen liganya masing-masing setelah menang tipis, tadi malam.

Barcelona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 lewat gol Ferran Torres.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona mengumpulkan 76 poin, unggul 11 angka dari Real Madrid selaku runner-up.

Baca juga: Klasemen Top Skor Liga Spanyol: Barcelona Cium Aroma Gelar Juara, Lewandowski Malah Mandul

Penyerang Spanyol Barcelona Ferran Torres (Tengah) merayakan dengan rekan satu timnya mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 23 April 2023. Josep LAGO /
Penyerang Spanyol Barcelona Ferran Torres (Tengah) merayakan dengan rekan satu timnya mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 23 April 2023. Josep LAGO / (JOSEP LAGO / AFP)

Sementara, Napoli menang secara dramatis melawan Juventus lewat gol tunggal Giacomo Raspadori pada penghujung laga.

Tambahan tiga poin membuat Napoli unggul 17 angka dari Lazio selaku pesaing terdekatnya dalam jalur scudetto.

Napoli bahkan bisa menyegel gelar juara pada pekan berikutnya, dengan catatan mengalahkan Salernitana, sementara Lazio gagal menang.

BERITA REKOMENDASI

Sebaliknya, kekalahan melawan Napoli menjadi kekalahan beruntun bagi Juventus dalam tiga laga terakhirnya.

Beralih ke semifinal Piala FA, dimana Manchester United menang dramatis lewat adu penalti dengan menyingkirkan Brighton.

Selebrasi pemain Manchester United merayakan kemenangan adu penalti dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Manchester United dan Brighton and Hove Albion di Stadion Wembley di barat laut London pada 23 April 2023. Manchester United menang setelah tambahan waktu dan adu penalti.
Selebrasi pemain Manchester United merayakan kemenangan adu penalti dalam pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Manchester United dan Brighton and Hove Albion di Stadion Wembley di barat laut London pada 23 April 2023. Manchester United menang setelah tambahan waktu dan adu penalti. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Setelah menjalani laga tanpa gol pada 120 menit, Manchester United akhirnya menang lewat adu penalti dengan skor 7-6 atas Brighton.

Di final, Manchester United akan menantang Manchester City untuk memperebutkan gelar Piala FA musim ini.

Liga Inggris pun menyajikan hasil diluar dugaan saat Newcastle United sukses membantai Spurs dengan skor 6-1 di kandang sendiri.

Kemenangan telak tersebut membuat Newcastle United makin mantap berada pada posisi zona Liga Champions.

Rekap Hasil Bola Tadi Malam, Minggu (23/4/2023) s/d Senin (24/4/2023):

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas