Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bursa Transfer Persib: Siapa Masuk Daftar Pemain Incaran Luis Milla? Maung Lepas Bayu Fiqri

Luis Milla, sang pelatih Persib telah menyodorkan beberapa nama pemain bidikan untuk membuat skuadnya lebih kuat. Siapa saja?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bursa Transfer Persib: Siapa Masuk Daftar Pemain Incaran Luis Milla? Maung Lepas Bayu Fiqri
/Muhammad Nursina
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (tengah) bereaksi di pinggir lapangan pada laga Persik Kediri vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022) malam. Persib Bandung menang 0-3 dari Persik Kediri. TRIBUN SOLO/Muhammad Nursina 

Bursa Transfer Persib: Daftar Pemain Incaran Luis Milla, Maung Lepas Bayu Fiqri

TRIBUNNEWS.COM - Bursa transfer Persib Bandung, klub berjuluk Maung Bandung dalam pergerakan membangun skuad lebih tangguh musim Liga 1 2023-2024.

Setelah rapat evaluasi dilakukan dengan manajemen, Luis Milla, sang pelatih telah menyodorkan beberapa nama pemain bidikan untuk membuat skuadnya lebih kuat menyongsong musim baru.




Luis Milla menyebutkan manajemen sudah bergerak melakukan kontak, bernegosiasi dengan pemain yang ia inginkan guna mendapatkan kesepakatan.

Baca juga: Berkenalan Dengan Gabriella, Sosok Kartini Di Balik Geliat Bisnis Persib Bandung

"Manajemen sudah bekerja dengan baik untuk mendapatkan pemain. Saya sudah bicara dengan Teddy (Tjahjono) terkait pemain di beberapa posisi agar tim lebih berkembang," ungkap Luis Milla.

Dia terus memantau perkembangan terkini meski belum ada satupun pemain baru yang diumumkan klub sebagai tanda keberhasilan.

"Klub bekerja step by step terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya. Saya pun terus melihat segala kemungkinan yang ada," katanya.

BERITA TERKAIT

Luis Milla menyadari akan kekurangan timnya di musim Liga 1 2022-2023.

Punya grafik meningkat sejak kedatangannya ke klub mengganti Robert Rene Alberts, namun pada akhir musim mengalami penurunan hingga menutup kompetisi dengan antiklimaks.

Seluruh jajaran pemain Persib Bandung dan pelatihnya Luis Milla melakukan doa bersama sebelum menjalani latihan di Stadion GBLA, Senin, 3 Oktober 2022.
Seluruh jajaran pemain Persib Bandung dan pelatihnya Luis Milla melakukan doa bersama sebelum menjalani latihan di Stadion GBLA, Senin, 3 Oktober 2022. (Website Persib Bandung)

“Enam bulan kami bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik dan berjuang sebagai satu di antara pesaing juara liga. Namun, dalam sebulan terakhir, penampilan kami menurun," ungkap Luis Milla.

Ia mengapresiasi perjuangan tim dalam usaha memenangkan gelar, jatuh bangun bersaing di jalur juara hingga gagal karena performa menurun.

"Saya mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan para pemain sejak awal musim. Enam bulan merupakan sebuah pekerjaan yang penuh dengan kerja keras seluruh anggota tim," tambahnya.

Kondisi itu cukup jadi acuan bagi Milla untuk membangun skuad lebih tangguh di musim baru.

Pelatih asal Spanyol itu tengah membangun skuad yang lebih kompetitif.

Skuad Persib Bandung berkumpul sebelum melakoni match di kompetisi Liga 1 2022/2023
Skuad Persib Bandung berkumpul sebelum melakoni match di kompetisi Liga 1 2022/2023 (Instagram @davidasilva14)
Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas