Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Man United Diimbangi Tottenham, Fiorentina Lolos ke Final Coppa Italia

Berikut rekap hasil bola tadi malam termasuk pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United dan Fiorentina vs Cremonese, pada Jumat (28/4/2023).

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Rekap Hasil Bola Tadi Malam: Man United Diimbangi Tottenham, Fiorentina Lolos ke Final Coppa Italia
Glyn KIRK/AFP
Berikut rekap hasil bola tadi malam termasuk pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United dan Fiorentina vs Cremonese, pada Jumat (28/4/2023). Gelandang Tottenham Hotspur Denmark Pierre-Emile Hojbjerg (2L) dan striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane (2R) bersaing dengan gelandang Manchester United Denmark Christian Eriksen (L) dan gelandang Manchester United Brasil Casemiro (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 27 April 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut rekap hasil bola tadi malam termasuk pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Manchester United dan Semifinal Coppa Italia, Fiorentina vs Cremonese pada Jumat (28/4/2023) dini hari WIB.

Tottenham vs Man United menjadi salah satu dari tiga pertandingan Liga Inggris yang digelar tadi malam. 

Digelar di Tottenham Hotspur Stadium, keunggulan Manchester United di babak pertama buyar setelah tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan dan membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

Kiper Spanyol Manchester United David de Gea (kanan) meninju bola dengan jelas selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 27 April 2023.
Kiper Spanyol Manchester United David de Gea (kanan) meninju bola dengan jelas selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 27 April 2023. (Glyn KIRK/AFP)

Manchester United sejatinya berhasil unggul dua gol di babak pertama melalui gol Jadon Sancho di menit (7') dan sepakan Marcus Rashford pada menit (44').

Namun, di babak kedua Tottenham Hotspur berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Pedro Porro (54') dan Son Heung-min (79).

Atas hasil imbang tersebut, Tottenham berhasil naik ke peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 54 poin.

Sedangakan Manchester United turun ke peringkat ke-4 dengan raihan 60 poin.

BERITA TERKAIT

Tim berjuluk The Red Devils itu digeser Newcastle United yang berselisih dua poinnya di atasnya setelah mengalahkan Everton dengan skor 4-1.

Beralih ke semifinal leg kedua Coppa Italia, Fiorentina memastikan diri lolos ke final setelah menyingkirkan Cremonese dengan agregat 2-0.

Dusan Vlahovic dari ACF Fiorentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Serie A antara ACF Fiorentina dan Genoa CFC di Stadio Artemio Franchi pada 17 Januari 2022 di Florence, Italia.
Dusan Vlahovic dari ACF Fiorentina melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Serie A antara ACF Fiorentina dan Genoa CFC di Stadio Artemio Franchi pada 17 Januari 2022 di Florence, Italia. ((Foto oleh Gabriele Maltanti/Getty Images))

Pertandingan leg kedua yang digelar di Stadion Artemio Franchi itu berkhir dengan skor imbang 0-0.

Meski begitu, Fiorentina tetap melaju ke babak final lantara berhasil menang 2-0 pada pertandingan leg pertama.

Di partai final nanti, Fiorentina akan menjamu Inter Milan yang lebih dulu lolos setelah menyingkirkan Juventus dengan Agregat 2-1.

Final Coppa Italia antara Inter vs Fiorentina akan digelar pada Rabu (24/5/2023).

Berikut Rekap Hasil Bola Malam Ini

Liga Inggris

- Southampton 0-1 Bournemouth

- Everton 1-4 Newcastle

- Tottenham 2-2 Man United

Semifinal Coppa Italia

- Fiorentina 0-0 Cremonese (Agregat 2-0)

(Tribunnews.com/Hafidh Rizky Pratama)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas