Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Bola Malam Ini: Big Match AS Roma vs AC Milan di Liga Italia, Real Madrid Jumpa Almeria

Simak jadwal bola malam ini yang digelar pada Sabtu (29/4) malam s/d Minggu (30/4/2023) dini hari WIB. AS Roma vs AC Milan, Real Madrid vs Almeria.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Jadwal Bola Malam Ini: Big Match AS Roma vs AC Milan di Liga Italia, Real Madrid Jumpa Almeria
MONTEFORTE / AFP
Simak jadwal bola malam ini yang digelar pada Sabtu (29/4) malam s/d Minggu (30/4/2023) dini hari WIB. AS Roma vs AC Milan, Real Madrid vs Almeria. Penyerang AC Milan Rafael Leao (kiri) berebut bola dengan gelandang AS Roma Bryan Cristante (2kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan AS Roma, di stadion San Siro di Milan, pada 8 Januari 2023 .Filippo 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal bola malam ini yang digelar pada Sabtu (29/4) malam hingga Minggu (30/4) dini hari WIB.

Terdapat berbagai pertandingan yang tersaji mulai dari Liga Inggris, Liga Spanyol, hingga Liga Italia.

Dimulai dari Liga Italia, laga bertajuk perebutan posisi keempat akan terjadi di pertandingan AS Roma vs AC Milan, pada Sabtu (29/4/2023) pukul 23.00 WIB.

Penyerang AC Milan Rafael Leao (kiri) berebut bola dengan gelandang AS Roma Bryan Cristante (2kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan AS Roma, di stadion San Siro di Milan, pada 8 Januari 2023 .Filippo
Penyerang AC Milan Rafael Leao (kiri) berebut bola dengan gelandang AS Roma Bryan Cristante (2kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan AS Roma, di stadion San Siro di Milan, pada 8 Januari 2023 .Filippo (MONTEFORTE / AFP)

Duel AS Roma vs AC Milan ini akan mejadi pertandingan krusial bagi kedua tim.

Sebab, laga AS Roma vs AC Milan menjadi perebutan zona Liga Champions musim depan.

AS Roma dan AC Man sendiri memiliki poin yang sama, yakni 56 angka.

AC Milan berada di tangga keempat, sedangkan AS Roma menghuni posisi kelima.

BERITA TERKAIT

Oleh sebab itu, kemanangan di laga lanjutan pekan ke-32 Liga Italia itu akan sangat berpengaruh pada kesempatan untuk bisa memastikan tiket mentas di Liga Champions musim depan.

Beralih ke Liga Spanyol, Real Madrid akan menghadapi Almeria pada pekan ke-32, Sabtu (29/4/2023) pukul 23.30 WIB.

Gelandang Spanyol Real Madrid Marco Asensio (Kiri) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Cadiz CF dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz pada 15 April 2023. CRISTINA QUICLER /AFP
Gelandang Spanyol Real Madrid Marco Asensio (Kiri) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Cadiz CF dan Real Madrid CF di stadion Nuevo Mirandilla di Cadiz pada 15 April 2023. CRISTINA QUICLER /AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Setelah menelan kekalahan atas Girona 2-4 di pertandingan terakhir, Real Madrid mengusung misi bangkit pada pertandingan melawan Almeria.

Menghadapi Almeria di Santiago Bernabeu, Real Madrid di atas kertas dijagokan meraih kemenangan.

Pasalnya, Almeria kini masih tertahan di papan babah klasemen Liga Spanyol.

Mereka hanya terpaut dua poin dari peringkat teratas zona degradasi.

Meski khans untuk meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini terbilang sulit, Real Madrid harus meriah kemenangan jika tak ingin posisinya sebagai runner-up di geser Atletico Madrid yang berada tepat di bawahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas