Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor AS Roma vs AC Milan: Rebutkan 4 Besar Klasemen Liga Italia, Rossoneri Dilarang Imbang

Berikut prediksi skor AS Roma vs AC Milan pada giornata 32 Liga Italia, di Stadion Olimpico Roma, Sabtu (29/4/2023) pukul 23.00 WIB.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Prediksi Skor AS Roma vs AC Milan: Rebutkan 4 Besar Klasemen Liga Italia, Rossoneri Dilarang Imbang
Marco BERTORELLO / AFP
Gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pada babak 16 besar Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara AC Milan dan Tottenham Hotspur pada 14 Februari 2023 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi skor AS Roma vs AC Milan pada giornata 32 Liga Italia, di Stadion Olimpico Roma, Sabtu (29/4/2023) pukul 23.00 WIB.

Laga AS Roma vs AC Milan bertajuk grande partita Serie a ini akan menjadi pertarungan bagi kedua tim untuk memperebutkan tiket empat besar klasemen Liga Italia.

Beberapa bursa prediksi skor meyakini laga AS Roma vs AC Milan akan berakhir dengan hasil imbang untuk kedua tim.

Prediksi Skor AS Roma vs AC Milan

Sportskeeda: AS Roma 1-1 AC Milan

Sportsmole: AS Roma 1-1 AC Milan

Tribunnews: AS Roma 1-0 AC Milan

Baca juga: AS Roma vs AC Milan: Rekor Impresif Giallorossi di Kandang Bisa Buat Skuad Stefano Pioli Merana

BERITA TERKAIT

Preview

AC Milan dan AS Roma sama-sama mengoleksi 56 poin dari 31 laga. Rossoneri di empat klasemen, sedangkan Giallorossi di posisi lima. Kedua tim memiliki selisih gol yang sama +14. 

Kedua tim sebenarnya sedang sama-sama sedang mencari stabilitas. Tim tuan rumah baru saja menelan kekalahan dari Atalanta dengan skor 3-1, kekalahan kedua Giallorossi dalam liga laga terakhir di semua kompetisi.

Begitu pula Rossoneri yang hanya bisa meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Sementara tiga perjalanan lainnya hanya berakhir imbang.

Oleh sebab itu, duel dua tim papan atas Liga Italia ini diperkirakan berakhir imbang.

Namun hasil imbang saja tak cukup bagi Stefano Pioli. Ia menganggap laga melawan AS Roma adalah sangat penting, bahkan disebutnya bernilai layaknya poin ganda.

“Kami perlu memberikan kontinuitas pada penampilan kami dan memastikan bahwa pertandingan berikutnya selalu menjadi yang paling penting. Dan begitulah: pertandingan besok bernilai dua kali lipat (dalam hal poin) dan kami harus menghadapinya dengan semangat yang tepat," ujar Pioli, dikutip dari Football Italia.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas