Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Liga Arab Saudi - Cetak Gol Kemenangan Al Nassr, Cristiano Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur

Cristiano Ronaldo menjadi juru selamat Al Nassr dengan mencetak gol kemenangan saat melawan Al Shabab di Liga Arab Saudi, Rabu (24/5/2023).

Penulis: Muhamad Deni Setiawan
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Liga Arab Saudi - Cetak Gol Kemenangan Al Nassr, Cristiano Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur
AFP
Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo merayakan gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Wehda dan Al-Nassr di Stadion King Abdulaziz di Mekkah pada 9 Februari 2023. Cristiano Ronaldo menjadi juru selamat Al Nassr dengan mencetak gol kemenangan saat melawan Al Shabab di Liga Arab Saudi, Rabu (24/5/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo menjadi juru selamat Al Nassr dengan mencetak gol kemenangan saat melawan Al Shabab di Liga Arab Saudi, Rabu (24/5/2023).

Pada pertandingan tersebut, Al Nassr berhasil meraih kemenangan atas Al Shabab dengan skor tipis 3-2.

Awalnya Al Nassr tertinggal dua gol dari Al Shahab, kemudian Talisca (44’) dan Abdulrahman Ghareeb (51’) menyamakan kedudukan.




Lalu datanglah Cristiano Ronaldo yang menuntaskan pertandingan dengan golnya pada menit ke-59.

Tambahan tiga poin di kandang kini membawa Faris Najd (julukan Al Nassr) tetap menempel ketat Al Ittihad yang berada di puncak klasemen Liga Arab Saudi dengan jarak tiga poin.

Namun ada sorotan lain soal gol Ronaldo, yaitu perihal selebrasi yang dilakukan CR7.

Potongan video dari akun Twitter @totalcristiano memperlihatkan CR7 melakukan selebrasi dengan gerakan sujud syukur.

BERITA TERKAIT

Gerakan itu mengingatkan kepada selebrasi para pemain dan staf pelatih Indonesia ketika mencetak gol. Misalnya, yang dilakukan oleh Indra Sjafri di ajang SEA Games 2023 yang lalu.

Persaingan Memanas

Kini Liga Arab Saudi hanya menyisakan dua pekan lanjutan, persaingan antara Al Nassr vs Al Ittihad tim makin panas.

Al Ittihad yang berada di puncak klasemen wajib menyapu bersih sisa laga. Pasalnya Al Nassr mampu menyalip, jika berhasil unggul selisih gol.

Kedua tim berhasil meraih kemenangan pada pertandingan terakhir.

Ronaldo mencetak gol kemenangan 3-2 pada laga Al Nassr vs Al Shabab, sedangkan Al Ittihad menang tipis 1-0 atas Al Batin di waktu serupa.

Jika Ronaldo tidak menyelamat Al Nassr pada pertandingan terakhir, maka Al Ittihad hanya butuh raihan tiga poin tambahan.

Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Raed di Stadion Taman al-Awwal di ibu kota Saudi, Riyadh pada 28 April 2023.
Penyerang Portugal Nassr Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Pro Saudi antara Al-Nassr dan Al-Raed di Stadion Taman al-Awwal di ibu kota Saudi, Riyadh pada 28 April 2023. (AFP)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas