Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Luciano Spalletti Tinggalkan Napoli Setelah Raih Scudetto, Bertengkar dengan Aurelio De Laurentiis

Meskipun membimbing Partenopei ke Scudetto pertama lebih dari tiga dekade, Luciano Spalletti akan meninggalkan Napoli pada akhir musim ini.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Luciano Spalletti Tinggalkan Napoli Setelah Raih Scudetto, Bertengkar dengan Aurelio De Laurentiis
GABRIEL BOUYS / AFP
Pelatih Napoli Italia Luciano Spalletti bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Monza dan Napoli pada 14 Mei 2023 di stadion Brianteo di Monza. 

TRIBUNNEWS.COM- Kepergian yang mengejutkan di tim juara Serie A Napoli setelah meraih Scudetto yang bersejarah.

Meskipun membimbing Partenopei ke Scudetto pertama lebih dari tiga dekade, Luciano Spalletti akan meninggalkan Napoli pada akhir musim ini.

Mempertimbangkan bahwa Napoli baru saja memenangkan Scudetto pertama mereka dalam 33 tahun, Partenopei akan berjuang mati-matian untuk bisa mempertahankan manajer mereka.

Namun, laporan telah beredar bahwa Luciano Spalletti berselisih dengan pemilik Napoli yang flamboyan dan blak-blakan, Aurelio De Laurentiis.

Spalletti mengkonfirmasi ketakutan terburuk para penggemar Napoli selama akhir pekan dalam konferensi pers.

Menyusul kemenangan timnya atas tim papan atas Nerazzurri yang telah merangkai delapan kemenangan beruntun di Serie A sebelum kekalahan hari Minggu.

Itu berarti bahwa Napoli perlu menemukan manajer baru untuk musim depan.

BERITA REKOMENDASI

Mereka bertujuan untuk tidak hanya mempertahankan mahkota Scudetto mereka dengan sukses, tetapi juga membuat perjalanan yang lebih dalam di Liga Champions.

Partenopei telah dikaitkan dengan banyak opsi, termasuk Antonio Conte dan Rafa Benitez,

Keduanya memiliki pengalaman luas mengelola di Serie A selama masa mereka bersama Juventus dan Inter (Conte) dan Benitez (Napoli),

serta Gian Piero dari Atalanta Gasperini, Vincenzo Italiano dari Fiorentina, dan manajer peraih treble Luis Enrique, yang juga menangani Roma pada satu titik dalam kariernya.

Meskipun tidak pasti apakah salah satu dari manajer ini akan berada di bangku pelatih di Stadio Diego Armando Maradona musim depan,

itu adalah jaminan yang cukup pasti bahwa Napoli akan memiliki pelatih baru yang bertanggung jawab untuk sekali lagi menantang trofi sekali lagi pada Kampanye 2023/2024 bergulir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Udinese
7
4
1
2
10
10
0
13
3
Juventus
6
3
3
0
9
0
9
12
4
Inter Milan
7
3
3
1
13
7
6
12
5
Torino
7
3
3
1
10
8
2
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas