Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Laga Man City vs Man United, Kata Ruben Dias Manchester City Harus Tampilkan Versi Terbaik

Bek Manchester City, Ruben Dias mengatakan pasukannya harus berada dalam versi terbaik untuk bisa mengalahkan Manchester United dalam final Piala FA.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Jelang Laga Man City vs Man United, Kata Ruben Dias Manchester City Harus Tampilkan Versi Terbaik
AFP/PAUL ELLIS
Bek Manchester City asal Portugal Ruben Dias (kiri) dan bek Manchester City asal Inggris John Stones merayakan setelah pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 17 Mei. 2023. Manchester City memenangkan pertandingan 4-0. (Photo by Paul ELLIS / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM- Bek Manchester City, Ruben Dias mengatakan pasukannya harus berada dalam versi terbaik untuk bisa mengalahkan Manchester United dalam final Piala FA di Stadion Wembley malam (3/6) ini.

Sang bek melewatkan dua laga terakhir karena cedera dan belum bermain sejak kemenangan 4-0 Liga Champions atas Real Madrid pada 17 Mei.

Pelatih Pep Guardiola mengindikasikan dia, Jack Grealish, Kevin De Bruyne dan Manuel Akanji semua diragukan untuk perjalanan ke Wembley.




Tapi Dias sekarang telah kembali berlatih, dan merasa fit.

“Peluang terbaik kami untuk mengalahkan United hanya dengan menjadi Manchester City. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Final adalah final, akan selalu ketat apa pun peluangnya," ujarnya.

“Kami telah melawan mereka, kami tahu titik kuat dan titik lemah mereka. Pada akhirnya, ini tentang mengenal mereka sebaik mungkin, tetapi yang paling penting adalah mengetahui diri kita sendiri dan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri," ujar Dias. (Tribunnews/den)

Raphael Varane: Lawan Haaland Siapa Takut?

BERITA TERKAIT

Bek Manchester United, Raphael Varane bersumpah untuk menghentikan Erling Haaland, sekaligus menghancurkan impian treble Manchester City pada saat bersamaan.

Dengan rekor mengemas 52 gol dalam 51 pertandingan, Haaland memasuki final Piala FA pertamanya di Stadion Wembley, Sabtu (3/6) sebagai striker paling ditakuti di planet ini.

Namun, Varane mengklaim sudah punya jurus untuk meredam Haaland, sang monster.

Bek tengah United ini menyebutkan, kunci untuk menghentikannya adalah memutus koneksi Haaland dengan Kevin De Bruyne.

"Mereka memiliki koneksi yang kuat. Kami coba untuk memutus koneksi itu. Kami akan hentikan mereka lebih awal, dan bukan di akhir karena terkadang sudah terlambat. Kami tahu kami harus kuat sebagai sebuah tim," ujar Varane dikutip dari The Sun.

"Jelas, Haaland salah satu pemain yang sangat bagus yang mereka miliki, tetapi mereka kuat sebagai tim dan kami harus merespons bukan pada individu tetapi lebih pada kolektif,” ujar bek asal Prancis ini.

Di bursa taruhan, City jelas menjadi favorit. Juara Liga Primer 2022/23 ini dijagokan menambahkan Piala FA ke lemari koleksi mereka, menjelang kepergian ke Istanbul untuk melawan Inter Milan pada final Liga Champions.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas