Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tersenyum Tapi Terasa Menyakitkan, Pengakuan Sir Alex Ferguson Saat Memeluk Pep Guardiola

Lebih menyakitkan bagi Sir Alex Ferguson, karena dia 'mesti' memeluk sosok di balik kesuksesan Manchester City merengkuh gelar Piala FA, GUardiola

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tersenyum Tapi Terasa Menyakitkan, Pengakuan Sir Alex Ferguson Saat Memeluk Pep Guardiola
ADRIAN DENNIS/AFP
Eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berjabat tangan dengan manajer Man City, Pep Guardiola, usai final Piala FA 2022-2023 yang mempertemukan Man City vs Man United di Stadion Wembley pada 3 Juni 2023. 

Tersenyum Tapi Terasa Menyakitkan, Pengakuan Sir Alex Ferguson Saat Memeluk Pep Guardiola

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson boleh jadi menjadi satu di antara banyak orang yang kecewa Man United kalah di final Piala FA.

Lebih menyakitkan bagi Sir Alex Ferguson, karena dia 'mesti' memeluk sosok di balik kesuksesan Manchester City merengkuh gelar Piala FA tahun ini, Josep ‘Pep’ Guardiola.




Kedua sosok pelatih jempolan itu memang tampak berpelukan seusai final Piala FA 2022-2023.

Baca juga: Bursa Transfer Man United: Erik Ten Hag Ogah Depak David De Gea, Jurrien Timber Kepergok di Wembley

Momen pelukan antara Pep Guardiola dan Sir Alex Ferguson terjadi setelah Man City menang 2-1 atas Man United dalam final Piala FA 2022-2023

Laga yang mempertemukan Man City vs Man United berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Sabtu (3/6/2023) malam WIB.

Dua gol kemenangan Man City atas Man United dikemas oleh Ilkay Guendogan pada menit ke-1 dan 51. Sementara itu, satu gol balasan Man United ke gawang Man City dibukukan oleh Bruno Fernandes pada menit ke-33.

BERITA TERKAIT

Sir Alex Ferguson menjadi saksi bagaimana mantan tim yang pernah dilatihnya yakni, Man United, dikalahkan Man City.

Kemenangan atas Man United mengantarkan Man City mengoleksi tujuh Piala FA sepanjang sejarah berdirinya klub.

Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Manchester City dan Manchester United di stadion Wembley, di London, pada 3 Juni 2023.
Gelandang Manchester City Jerman Ilkay Gundogan merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Manchester City dan Manchester United di stadion Wembley, di London, pada 3 Juni 2023. (Glyn KIRK/AFP)

Selepas Man City dipastikan juara Piala FA musim ini, skuad The Citizens naik ke atas tribune untuk menerima medali dan mengangkat trofi.

Dalam momen tersebut, skuad Man City termasuk Pep Guardiola mesti bersalaman dengan Sir Alex Ferguson dan sejumlah orang lainnya.

Pep Guardiola mulanya menjabat tangan Alex Ferguson.

Ia lalu terlihat memberikan senyuman untuk pria berumur 81 tahun itu.

Sir Alex Ferguson lantas membalas senyuman Pep Guardiola.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas